Arsenal dan AC Milan Pesta Gol di Laga Lanjutan Liga Europa 2018/2019

Arsenal dan AC Milan Pesta Gol di Laga Lanjutan Liga Europa 2018/2019

Agen bola online _ LONDON – Tamu tak diundang. Mungkin itu kata yang tepat untuk menggambarkan klub asal Ukraina, Vorskla Poltava selama menjamu Arsenal pada laga lanjutan penyisihan Grup E Liga Europa 2018/2019.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Oleksiy Butovsky Vorskla, Jumat (30/11/2018) WIB. Kiper tuan rumah Bogdan Shust terpaksa memungut bola tiga kali dari gawangnya setelah Arsenal menang dengan skor 0-3.
Baca juga : Usai Tekuk Inter, Pocchettino Siap Bekuk Barcelona
Ketiga gol Arsenal masing-masing disumbangkan Emile Smith-Rowe (11′), Aaron Ramsey (27′), dan Joseph Willock (41′). Itu merupakan kelima kalinya Meriam London unggul di babak pertama pada pertandingan ke-20 di semua kompetisi.

Berkat kemenangan ini tim polesan Unai Emery semakin kokoh berada di puncak Grup E Liga Europa 2018/2019 dengan meraih 13 poin dari lima pertandingan di babak penyisihan. Arsenal juga masih menjaga rekor sempurna mereka dengan belum terkalahkan dalam 18 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Di pertandingan lainnya, drama tujuh gol tercipta saat AC Milan menang 5-2 atas F91 Dudelange di San Siro. Bermain di depan pendukung, kelim gol yang dicetak pemain tim berjuluk I Rossoneri masing-masing disumbangkan oleh Patrick Cutrone (21′), Hakan Calhanoglu (70′), Fabio Borini (81′).

Sementara dua gol lainnya tercipta melalui gol bunuh diri yang dilakukan Stelvio (Og 66′) dan Tom Schnell (Og 78′). Dengan demikian, Milan berhasil mengakhiri periode buruk selama berada di bawah asuhan Gennaro Gattuso. Pasalnya, di tiga pertandingan sebelumnya (semua kompetisi), mereka gagal memetik tiga poin.

Singkat cerita, tambahan tiga poin ini membuat Milan lolos ke babak berikutnya. Mereka saat ini menduduki peringkat kedua di Grup F dengan raihan 10 poin dari lima pertandingan yang telah dijalaninya.