Sarri Kesulitan Tempatkan Loftus-Cheek di Tim Utama Chelsea

Sarri Kesulitan Tempatkan Loftus-Cheek di Tim Utama Chelsea

Agen bola online _ LONDON – Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengaku memiliki ‘masalah taktis’ ketika berusaha menempatkan Ruben Loftus-Cheek di skuat inti. Meski mencetak hat-trick ke gawang BATE Borisov di Liga Europa, Sarri belum punya tempat yang cocok untuk Loftus-Cheek di skuat pilihan pertamanya.
Baca juga : Menang Lawan Viktoria Plzen Jadi Modal Los Blancos di El Clasico
Loftus-Cheek menginspirasi Chelsea saat meraih kemenangan 3-1 atas juara Belarusia pada penyisihan Grup L Liga Europa 2018/2019 di Stamford Bridge, Kamis (25/10/2018) atau Jumat (26/10/2018) dini hari WIB. Dia mencetak hat-trick menit kedua, delapan, dan 54. Gol balasan BATE dikemas Aleksey Rios (79).

View image on Twitter

Tapi, Sarri mengatakan hanya perbaikan defensif yang bisa membawa lebih banyak peluang bagi Loftus-Cheek untuk tampil. Saat ini, Loftus-Cheek tetap di bawah bayang-bayang N’Golo Kante, Jorginho, Mateo Kovacic, dan Ross Barkley dalam urutan kekuasaan.

“Kami memiliki empat gelandang dan tiga dari mereka memiliki karakteristik yang sama,” kata Sarri kepada BT Sport.

“Mereka gelandang ofensif, hanya satu yang memiliki karakteristik lain -Kante adalah gelandang bertahan. Jadi sangat sulit untuk memasukkan starting XI dua gelandang dengan karakteristik yang sama,” imbuh Sarri. “Kami memiliki masalah taktis dengan para gelandang.”

Chelsea, yang saat ini dua poin di belakang pemimpin Liga Primer Manchester City, akan bertandang ke markas Burnley pada pekan ke-10 Liga Primer 2018/2019, Minggu (28/10/2018).