Real Madrid Bikin Kesalahan Besar Lepas James Rodriguez

Real Madrid Bikin Kesalahan Besar Lepas James Rodriguez

Agen bola online _ MUENCHEN – Real Madrid disebut membuat kesalahan besar setelah melepas James Rodriguez ke Bayern Muenchen dengan status pinjaman sampai dua musim. Menurut Carlos Valderrama, Rodriguez betah bermain di Bundesliga.

Carlos Valderrama merupakan senior Rodriguez di Timnas Kolombia yang tercatat sebagai pemain dengan jumlah penampilan terbanyak yakni 111 caps. Setelah melihat penampilan Rodriguez di Bayern Muenchen, dia langsung menarik kesimpulan.
Baca juga : Messi Dikritik, Barcelona Sindir Maradona
“James (Rodriguez, red) terlihat baik, dia senang di Bayern Muenchen. Jadi dia belum akan kembali ke Real Madrid sejauh ini. Saya bahkan berpikir dia tidak akan pernah kembali,” kata Valderrama, dikutip ESPN. 

“Itu adalah kesalahan Real Madrid yang justru membuat James gembira. Sebab, apa yang dia lakukan di tahun pertamanya bersama Carlo Ancelotti di Bayern Muenchen adalah hal yang tidak terduga,” lanjut Valderrama.

Pemain berusia 27 tahun pindah ke Muenchen dengan status pinjaman pada Juli 2017 setelah tiga musim berseragam Los Blancos. Selama periode tersbut James Rodrigues menyumbang dua trofi La Liga dan dua gelar Liga Champions.

Di musim pertamanya berseragam Bayern Muenchen, James Rodriguez langsung tampil kerasan. Dia menyumbang trofi Bundesliga kemudian Piala Super Jerman pada musim 2017/2018 dan 2018/2019.