Menang 3 Laga Beruntun, Everton Pede ke Old Trafford

Menang 3 Laga Beruntun, Everton Pede ke Old Trafford

Agen bola online _ LIVERPOOL – Everton mengamankan kemenangan penting saat menjamu Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Goodison Park, Minggu (21/10/2018). Dua pemain pengganti menjadi aktor protagonis dengan mencetal gol kemnangan 2-0.

Ademola Lookman yang menggantikan Theo Walcott pada menit ke-82, memberi assist untuk Dominic Calvert-Lewin yang menggantikan Andre Gomes di menit ke-82. Gol Calvert-Lewin tercipta di menit ke-87. Sementara Cenk Tosun yang menggantikan Bernard menit ke-66, menggandakan keunggulan di menit ke-89.
Baca juga : Ronaldo Cetak Gol Bersejarah ke Gawang Genoa
Palace kehilangan kesempatan mencetak gol ketika penalti pemain internasional Serbia Luka Milivojevic pada menit ke-60 berhasil dimentahkan kiper Everton Jordan Pickford. Kegagalan itu berarti Crystal Palace hanya mencetak lima gol dalam sembilan pertandingan, rekor terburuk kedua di Liga Premier.

Menurut Pickford, penalti adalah titik balik timnya untuk menang. “Saya pikir dia (Milivojevic) akan menembak ke kiri saya, sehingga saya meninggalkan kaki menggantung dan berhasil mendapatkan satu kaki di atasnya,” katanya kepada Sky Sports.

Pemain internasional Turki Cenk Tosun, dengan gol kedua dalam tiga pertandingan, mengatakan bahwa skuat Everton mendekati kebugaran penuh sekarang penuh percaya diri (pede) setelah tiga kemenangan beruntun. “Kami memainkan babak kedua yang sangat bagus dan akan pergi ke Old Trafford minggu depan dengan percaya diri,” katanya.

Everton naik tiga tingkat ke urutan delapan klasemen sementara dengan 15 angka, sedangkan Palace turun ke peringkat 15 dengan tujuh poin.