Kutukan Pelatih Debutan Madrid di Laga El Clasico Berlanjut

Kutukan Pelatih Debutan Madrid di Laga El Clasico Berlanjut

Agen bola online _ BARCELONA – Rapor merah pelatih debutan Real Madrid melawan Barcelona di laga El Clasico berlanjut. Kutukan itu kini dirasakan Julen Lopetegui.

Pada pertandingan El Clasico yang berlangsung di Camp Nou, Senin (29/10/2018), Barcelona sukses mencukur Madrid dengan skor 5-1. Kelima gol tuan rumah masing-masing dicetak oleh Philippe Coutinho (11′), Luis Suarez (30′, 75′, dan 83′), serta Arturo Vidal (87′).
Baca juga : Ada atau Tidak Ada Messi dan Ronaldo El Clasico Tetap Menarik
Sementara sebiji gol Madrid dicetak Marcelo di menit 50. Hasil positif ini kian mempertajam rekor tak terkalahkan Barcelona dalam laga kandangnya di La Liga musim ini. Dengan hasil ini, Barcelona kian betah berada di puncak klasemen Liga Spanyol dengan raihan 21 poin.

Sementara Madrid makin tercecer di urutan sembilan dengan 14 angka. Kekalahan ini kian menambah daftar pelatih debutan yang gagal meraih kemenangan dalam laga El Clasico.

Lopetegui tercatat sebagai pelatih keenam Madrid yang gagal meraih kemenangan pada laga klasik untuk pertama kalinya. Tentunya hasil negatif ini semakin membuat kursi pelatih Los Blancos kian memanas, namun ia berharap diberikan kesempatan untuk membawa tim keluar dari masa sulit.

“Ini sulit, kekalahan selalu sulit, bahkan lebih sulit karena dirasakan di Barcelona. Kami merasa sedih, tetapi saya merasa kuat. Ini adalah pukulan keras, tetapi saya cukup kuat untuk mengetahui segalanya bisa berbalik. Ada jalan panjang untuk pergi, dan saya memiliki banyak keyakinan dalam kelompok ini,” kata Lopetegui

Daftar Pelatih Debutan Real Madrid yang Kalah di Laga El Clasico

1. Juande Ramos

2. Manuel Pellegrini