Icardi: Inter Bukan Anti-Juventus!

Icardi: Inter Bukan Anti-Juventus!

Agen bola online _ ROMA – Inter Milan menebar ancaman dalam perburuan Scudetto Serie A 2018/2019. Nerazzurri naik ke peringkat 2 klasemen sementara setelah menang 3-0 atas Lazio di Stadio Olimpico, Senin (29/10/2018) atau Selasa (30/10/2018) dini hari WIB.

Striker  Mauro Icardi melanjutkan penampilannya yang luar biasa dengan menyumbang dua gol pada menit ke- 28 dan 70, yang dilengkapi gol Marcelo Brozovic (41). Tambahan tiga poin membuat Nerazzurri yang mengemas 22 angka membayangi Juventus di puncak klasemen (28 poin).
Baca juga : Penyerang Muda Barcelona Masuk Radar Transfer Arsenal
Striker asal Argentina itu kini telah mencetak enam gol dalam empat pertandingan terakhirnya di Serie A. Semua gol itu dicetak hanya dalam tujuh tembakan tepat sasaran, memastikan penyelesaiannya yang benar-benar mematikan.

View image on Twitter“Saya akan melewati periode yang baik bersama Inter. Kami bermain dengan baik, selain dari pertandingan melawan Barcelona, ​​dan ingin melakukan yang lebih baik lagi, ”kata Icardi kepada Sky Sport Italia seperti dilansir football-italia.

“Kami bukan anti-Juventus, karena kami hanya beberapa langkah untuk mencapai apa yang telah mereka raih dalam beberapa tahun terakhir. Tetapi kami senang dengan apa yang kami lakukan. Kami berada di jalur yang benar dan ingin melanjutkan tren kemenangan ini.”

“Penampilan tim membaik, kerja kami meningkatkan dan kami bermain bola dengan sangat baik hari ini. Kami menemukan ruang yang baik dan gerakan untuk mencetak gol, mencerminkan pekerjaan yang telah kami lakukan dalam pelatihan setiap hari.”

Inter kini telah memenangkan enam laga Serie A 2018/2019 berturut-turut, dan hanya kemasukan satu gol dalam empat pertandingan terakhir mereka.

“Sangat penting untuk menjaga clean sheet, karena kami tahu bahwa kami memiliki peluang untuk mencetak gol. Ketika kami tidak kebobolan, kami paham itu berarti akan menang.”