Demi El Clasico, Julen Lopetegui Abaikan Soal Karier

Demi El Clasico, Julen Lopetegui Abaikan Soal Karier

Agen bola online _ BARCELONA – Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui menegaskan spekulasi soal masa depan tak akan berpengaruh pada penampilan anak asuhnya yang bakal melakoni laga El Clasico kontra Barcelona. Mantan juru taktik Timnas Spanyol itu berjanji akan memberikan permainan terbaik pada duel sarat gengsi tersebut.

Ramai diberitakan sebelumnya, Lopetegui tengah dalam posisi kurang mengenakan. Ia dinilai gagal memberikan sentuhan menawan untuk membawa Madrid perkasa di semua kompetisi. Bahkan dari enam pertandingan terakhir baru melawan Viktoria Plzen, Sergio Ramos Cs bisa meraih tiga angka.
Baca juga : Gattuso Ngamuk, Milan Beri Kesempatan Dua Pertandingan
Bahkan media Spanyol ramai memberitakan kalau manajemen Los Blancos bakal mendepak Lopetegui jika gagal menang melawan Barcelona di Camp Nou, Minggu (28/10/2018). “Saya berharap tetap bisa benafas apapun yang terjadi. Saya tidak akan mati. Saya 100 persen fokus membantu tim, tidak lebih. Jadi saya tak akan bahkan 0,1 persen untuk memikirkan pertanyaan (soal masa depanya) itu,” paparnya seperti dikutip Sky Sports, Minggu (28/10/2018).

“Real Madrid masih hidup. Ini masih Oktober, kami telah melakukan hal baik dan menghasilkan banyak peluang. Kami akan mencoba dan meningkatkan menjadi lebih efektif lagi. Kami siap memainkan pertandingan ini.”

Kepercayaan diri Lopetegui terhadap masa depannya bisa dimaklumi. Pasalnya sejumlah pemain kunci, seperti Ramos, Marcelo dan Toni Kroos berada dibelakangnya.

“Mereka percaya pada saya dan saya pun lebih percaya pada mereka. Kami bekerja dengan baik. Bekerja keras dan kami ingin membawa kebahagian bagi penggemar kami. Tidak ada pertandingan terbaik seperti laga Barcelona kontra Real Madrid,” tutur Lopetegui.

Menyoal peluang dengan absennya Lionel Messi, Lopetegui mengatakan ketidakhadiran Messi bukanlah faktor besar dalam persiapannya untuk pertandingan. “Kami fokus pada diri kami sendiri. Kami ingin memberikan yang terbaik dalam semua aspek.”