Terjebak di Grup Neraka, Kane: Hasil Undian Sangat Luar Biasa

Terjebak di Grup Neraka, Kane: Hasil Undian Sangat Luar Biasa

Agen bola online _ LONDON – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane mengaku sangat antusias untuk berlaga di babak penyisihan grup Liga Champions 2018/2019. Kane tak sabar ingin menghadapi pemain terbaik di dunia.

Undian babak penyisihan grup Liga Champions 2018/2019 selesai digelar di Monaco, Kamis (30/8/2018) malam. Dari hasil drawing, Spurs bergabung dengan Barcelona, Inter Milan dan PSV Eindhoven di Grup B. Bisa dikatakan bahwa ini merupakan grup neraka di babak penyisihan Liga Champions 2018/2019.
Baca juga : Rakitic Yakin Segera Dapat Panggilan Telepon dari Petinggi Barcelona
Untuk Spurs, Barcelona dan Inter Milan adalah lawan yang paling eye-catching dan menantang.  Alih-alih melihat bahwa grup ini sebagai mimpi buruk, Kane melihat kesempatan bagi Spurs untuk menggarisbawahi kemajuan dan kekuatan mereka sebagai salah satu tim kuat di Eropa.

“Ini adalah hasil drawing yang luar biasa, pertandingan di stadion terkenal seperti Nou Camp-markas Barcelona, San Siro-markas Inter Milan, ini adalah hasil drawing yang sangat bagus, satu grup yang layak untuk dinikmati,” kata Kane dikutip dari Telegraph, Jumat (31/8/2018)

“Kami menunjukkan kepada orang-orang musim lalu bahwa kami dapat bersaing di level ini, terutama ketika Anda melihat pertandingan melawan Real Madrid. Kami bisa mengimbanginya,” terang pemain timnas Inggris.

“Barca akan menjadi tes yang berbeda tetapi bermain di Nou Camp melawan beberapa pemain terbaik di dunia. Dan itu akan menjadi pertandingan yang luar biasa,” beber sang top skor Piala Dunia 2018.

“Anda ingin bermain dalam pertandingan besar melawan pemain terbaik dan hasil drawing ini memberi kami kesempatan sebagai Klub untuk sekali lagi menguji diri kami sendiri melawan yang terbaik,” pungkasnya