Ramos Kritik Madrid Usai Hadapi Bilbao

Ramos Kritik Madrid Usai Hadapi Bilbao

Agen bola online _ BILBAO – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengkritik performa timnya usai bermain imbang 1-1 dengan Athletic Bilbao di pekan keempat La Liga Spanyol 2018/2019, Minggu (16/9/2018). Ramos mengatakan bahwa penampilan Madrid terlalu statis di pertandingan tersebut.

Bertanding di markas lawan di Stadion San Mamés, Minggu (16/9/2018), Los Blancos, tampil keteteran di sepanjang laga. Mereka kerap mendapat tekanan dari tuan rumah dan gagal mengembangkan permainan.
Baca juga : Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola, Sabtu-Minggu (15-16/9/2018)
Ramos Kritik Madrid Usai Hadapi BilbaoDifavoritkan menang, Madrid nyatanya hanya mampu membawa satu poin setelah Isco mencetak gol penyama kedudukan di menit ke 63 setelah sebelumnya tertinggal di menit ke -32

“Kami tahu kami akan bermain di salah satu stadion yang paling sulit, di mana para pemain lawan menekan. Tetapi terlepas dari itu, mereka memiliki tim yang sangat memahami permainan mereka, dan kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang memberikan kami banyak kesulitan,” kata Ramos dikutip dari Football Espana, Senin (17/9/2018)

“Mungkin kami memulai babak pertama dengan beberapa masalah karena kurangnya gerakan kami saat menerima bola. Kami terlalu statis. Di babak kedua kami mampu memperbaiki dan mencetak gol. Kami ingin terus memetik tiga angka tetapi kami perlu untuk meningkatkan permainan,” beber pemain 32 tahun.

“Hasil seri tidak pernah bagus. Ketika Anda hanya membawa pulang satu poin, itu berarti ada hal-hal yang perlu ditingkatkan. Kami tidak memiliki dukungan. Kami harus memindahkan bola lebih cepat untuk menciptakan ruang di antara lini. Tetapi mereka mundur dengan baik, bertahan sangat berdekatan dan sangat kompak,” pungkasnya.