Ramos di Mata Luis Enrique

Ramos di Mata Luis Enrique

Agen bola online _ LONDON – Luis Enrique mengungkapkan betapa bahagia dirinya menjadi pelatih timnas Spanyol. Dia mengatakan bahwa sikap yang ditunjukan skuat Spanyol membuat dirinya semringah.

Enrique ditunjuk menggantikan Fernando Hierro sebagai pelatih setelah turnamen Piala Dunia 2018 berakhir. Dan Ini merupakan karier perdananya sebagai pelatih international.  Dan setelah penunjukan itu, dia sempat khawatir beberapa skuat mungkin masih canggung dengan gaya kepemimpinannya. Dia sempat berspekulasi akan memakan waktu yang lama untuk beradaptasi dengan para pemain.
Baca juga : De Gea Tak Tersentuh Rotasi Kendati Mengecewakan di Piala Dunia 2018
Tapi, menjelang pertandingan melawan Inggris di kompetisi Liga Bangsa-Bangsa Eropa (UEFA Nation League),  Enrique mendiskusikan perasaan awalnya tentang kepelatihan internasionalnya. Dia mengatakan memiliki pekan yang luar biasa saat meakukan sesi latihan bersama dengan para skuat

“Ini adalah pekan yang spektakuler, Saya bahagia dan saya tidak sabar menunggu kedatangannya (pertandingan kontra Inggris),” kata Enrqiue dikutip dari ESPN, Sabtu (8/9/2018)

“Sebagai pelatih, saya telah melihat begitu banyak komitmen dan persaingan yang sehat dalam sepekan ini, meskipun itu hanya terjadi di sesi latihan, tapi saya yakin mereka akan menunjukan hal yang sama di dalam pertandingan nanti. Saya optimistis mereka terus melanjutkan persaingan untuk menjadi yang terbaik,” beber pria kelahiran Gijon tersebut.

Di sisi lain, kapten Spanyol, Sergio Ramos juga menjadi topik pembicaraan selama konferensi pers. Semua tahu bahwa dulunya Ramos merupakan lawan yang  selalu ingin dikalahkan Enque saat masih melatih Barcelona. Namun setelah melihat Ramos di skuat timnas, Enrique pun mengubah pendapatnya tentang pemain Real Madrid itu.

“Ketika Anda melihat dia (Ramos) bersaing di sini, Anda akan melihat bahwa dia spesial. Saya sudah tahu itu. Dia adalah pemimpin yang hebat dalam situasi apa pun dan seseorang yang memimpin di lapangan yang sangat berpengaruh,” terang pria 48 tahun.

“Saya senang tentang dia dan berharap dia bersama kami untuk waktu yang lama. Dia telah melampaui apa yang saya harapkan darinya,” tutup Enrique.