Pastikan Segera Melatih Lagi, Zidane Dikaitkan Manchester United

Pastikan Segera Melatih Lagi, Zidane Dikaitkan Manchester United

Agen bola online _ MADRID – Mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane telah mengonfirmasi akan segera kembali melatih. Saat ini mantan bintang Juventus itu tidak bekerja setelah meninggalkan Madrid pada akhir musim lalu, seusai memenangi tiga tofi Liga Champions berturut-turut.

“Tentu saja saya akan segera melatih, dan tak lama lagi,” kata Zidane kepada TVE saat menghadiri pertandingan yang dimainkan putranya, Elyaz, seperti dilansir Marca. “Itulah yang saya sukai dan apa yang telah saya lakukan sepanjang hidup saya.” Baca juga : Ramos di Mata Luis Enrique

Zidane berbicara di La Rioja, Spanyol, di mana putranya Elyaz bermain untuk tim Infantil A Los Blancos, yang dikelola Xabi Alonso.

Pria berusia 46 tahun tersebut pun dikaitkan dengan Manchester United, bahkan media Inggris Mirror melaporkan Zidane telah membidik Toni Kroos, Thiago Alcantara, James Rodriguez, dan Edinson Cavani sebagai target. Zidane sepertinya terbuka untuk kemungkinan itu.

Namun, Mourinho di sisi lain bertekad mempertahankan pekerjaannya dan berharap petinggi United bersedia memberinya waktu untuk membalikkan keadaan United yang lebih kondusif dan berprestasi.