Modric Merasa Hambar Ronaldo dan Messi Absen di Malam Penghargaan

Modric Merasa Hambar Ronaldo dan Messi Absen di Malam Penghargaan

Agen bola online _ LONDON – Penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2018 yang diperoleh Luka Modric terasa hambar. Pasalnya, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang dalam sepuluh tahun terakhir mendominasi absen.

Modric berhasil meruntuhkan hegemoni kedua bintang sepak bola dunia. Dan ketika kesempatan berdiri di atas podium serta mengangkat trofi, Modric merasa ada yang hilang. Sebagai pemenang rasanya wajar ia ingin dilihat Ronaldo dan Messi yang selama ini merajai beberapa penghargaan.
Baca juga : Striker Harry Kane dan Mohamed Salah Kembali Cetak Gol
“Semua orang punya alasan masing-masing (Ronaldo dan Messi absen di malam penghargaan). Jelas, saya ingin mereka ada di sini, meski faktanya mereka tak ada,” ucap Modric dikutip Skys Sports, Selasa (25/9/2018).

Ketika disingung apakah Modric sudah berbicara dengan Ronaldo? “Tidak,” tegasnya.

“Dia mengirimi saya pesan di malam penghargaan. Tapi saya tidak membawa telepon genggam, jadi tak tahu apakah dia mengirimkan pesan. Tapi sepertinya dia mengirim pesan,” sambungnya.

Tahun ini prestasi yang dibuat Modric memang terbilang luar biasa. Bersama Timnas Kroasia, Modric bisa mencicipi tampil di final Piala Dunia 2018 meski gagal setelah dikalahkan Prancis.

Modric merasa bersyukur bisa mendapatkan trofi yang diidamkan pemain di dunia. Ia tak mau mendiskusikan soal pantas atau tidak dirinya didapuk menjadi pemain terbaik dunia versi FIFA.

“Saya tak mau masuk dalam perdebatan pantas atau tidak saya mendapatkan penghargaan itu. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah memilih saya.”