Melempem, Eks Penyerang Juventus Pulang Kampung ke Bulgaria

Melempem, Eks Penyerang Juventus Pulang Kampung ke Bulgaria

Agen bola online _ SOFIA – Penyerang Bulgaria, Valeri Bojinov, akhirnya pulang kampung ke negaranya untuk bergabung dengan tim promosi Botev Vratsa. Manuver tersebut diambil setelah dia gagal bersinar di klub top Eropa.

Pemain 32 tahun dianggap sebagai salah satu pemain paling menjanjikan di Italia ketika bergabung dengan Fiorentina (dari Lecce) dengan mahar 13 juta Euro pada tahun 2005. Dia juga bermain untuk Juventus dengan status pemain pinjaman.
Baca juga : Gelandang Anyar Liverpool Kritik Manuver Transfer Chelsea
Bojinov menjadi pemain non-Italia termuda yang bermain di Serie A ketika melakoni debutnya di usia 15 tahun. Pada saat itu dia bermain untuk Lecce pada 27 Januari 2002.

Begitu hengkang dari Serie A, Bokinov sempat bergabung dengan Manchester City namun melempem. Dia akhirnya banyak dipinjamkan ke klub lain, sebelum akhirnya pindah ke Kroasia untuk gabung HNK Rijeka.

Bersama Rijeka, Bokinov mulai membangun kepercayaan diri, namun usianya sudah tidak muda lagi. Akhirnya dia kembali ke Bulgaria untuk bergabung dengan klub lokal Botev Vratsa.

“Saya merasa Vratsa seperti di New York. Saya sudah 32 tahun tetapi saya masih mencintai sepak bola, itu adalah gairah saya dan di sini adalah tempat yang tepat untuk saya,” kata Bokinov.