Liverpool vs Southmapton: The Reds Bertekad Bukukan Rekor

Liverpool vs Southmapton: The Reds Bertekad Bukukan Rekor

Agen bola online _ LIVERPOOL – Liverpool bertekad untuk mengamankan kemenangan 100 persen saat menjamu Southampton di pekan keenam Liga Primer Inggris. Performa Liverpool sangat mentereng menjelang laga yang akan berlangsung di Stadion Anfield, Sabtu (22/9) malam WIB.

Liverpool saat ini bertengger di posisi kedua klasemen dengan raihan 15 angka hasil dari lima kemenangan beruntun pada awal kompetisi Liga Primer 2018/2019. The Reds hanya kalah produktivitas gol dari Chelsea yang berada di puncak klasemen. Baca juga : Hadapi Southampton, Liverpool Dihantui Performa Antiklimaks

Selain meraih hasil positif di liga domestik, Liverpool juga menuai kemenangan saat melawan tim kuat PSG (Paris Saint-Germain) di babak penyisihan Grup C Liga Champions 2018/2019, Rabu (19/9).

Dengan mengalahkan PSG yang berisikan pemain bintang seperti Neymar dan Kylian Mbappe, kunjungan Southampton mungkin dianggap sebagai tugas yang jauh lebih sederhana bagi Liverpool. Kendati demikian pelatih Liverpool, Juergen Klopp tahu bahwa Southampton tidak boleh diremehkan.

Terlebih lagi, calon lawannya tersebut tengah memliki performa yang menanjak. Mereka tak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir, setelah mengalami peridoe yang buruk di awal kompetisi.

Dan pelatih Southampton, Mark Huges menegaskan bahwa timnya bertekad untuk merusak rekor kemenangan Liverpool. Mereka ingin menggagalkan misi Liverpool untuk bisa meraih tujuh kemenangan beruntun dalam sejarah tim di semua kompetisi.

“Meski Manolo Gabbiadini amsih diragukan untuk tampil, kami masih dapat mempersiapkan tim dengan cukup kuat. Saya sangat menghormati Liverpool yang memiliki sejarah besar. Namun kunjungan kami ke stadion mereka bukan hanya sebatas perjalanan. Kami bertekad untuk tampi maksimal di laga ini,” ungkap Hughes.

Prakiraan Susunan Pemain

Liverpool FC (4-3-3)
Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Joseph Gomez, Virgil van Dijk, Andrew Robertson, Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, Mohamed Salah, Daniel Sturridge, Daniel Sturridge.
Pelatih: Juergen Klopp.

Southampton (4-4-2)
Alex McCarthy, Cedric Soares, Jannik Vestergaard, Wesley Hoedt, Ryan Bertrand, Mohamed Elyounoussi, Mario Lemina, Pierre Hojbjerg, Nathan Redmond, Shane Long, Steven Davis.
Pelatih: Mark Hughes.

Lima pertemuan terakhir
11/02/2018   Liga Primer Inggris  Southampton vs Liverpool 0-2
18/11/2017   Liga Primer Inggris   Liverpool  vs Southampton 3-0
07/05/2017   Liga Primer Inggris   Liverpool vs Southampton 0-0
26/01/2017   Piala Liga Inggris     Liverpool vs Southampton 0-1
12/01/2017 Piala Liga Inggris      Southampton vs Liverpool 1-0