Kiprah Arrizabalaga Terbantu Awal Sempurna Chelsea

Kiprah Arrizabalaga Terbantu Awal Sempurna Chelsea

Agen bola online _ MADRID – Start meyakinkan Chelsea di Liga Primer 2018/2018 telah menolong penjaga gawang baru Kepa Arrizabalaga mendapatkan sambutan yang nyaman di Stamford Bridge. Kiper termahal di dunia itu mulai terbiasa dengan kehidupan baru di London.

Chelsea mendatangkan Kiper berusia 23 tahun itu dari Athletic Bilbao dengan bayaran 80 juta euro (Rp1,38 triliun) bulan lalu dan kiper timnas Spanyol itu mempertahankan dua clean sheet dalam kemenangan beruntun empat pertandingan Liga Primer musim ini.
Baca juga : Pelatih-Pelatih Top Minta UEFA Tinjau Aturan Gol Tandang
“Saya mulai terbiasa dengan kehidupan baru saya: sebuah kota baru, tim baru, tetapi itu positif karena ketika segala sesuatunya berjalan dengan baik di lapangan, itu membuat segalanya lebih mudah,” kata Arrizabalaga kepada surat kabar Spanyol AS.

Arrizabalaga, yang dipanggil ke skuat Spanyol untuk pertandingan Liga Bangsa-Bangsa Eropa melawan Kroasia dan Inggris, merasa kepindahannya ke London untuk menggantikan Thibaut Courtois yang hengkang ke Real Madrid, adalah langkah yang tepat.

“Saya senang mengambil langkah ini, saya ingin menikmatinya. Saya merasa dihargai. Dalam beberapa tahun terakhir, banyak orang Spanyol telah melakukan hal-hal penting di sini dan itu baik bagi kami yang datang paling akhir.”