Kalahkan Ronaldo dan Salah, Modric : Ini Adalah Kehormatan Besar

Kalahkan Ronaldo dan Salah, Modric : Ini Adalah Kehormatan Besar

Agen bola online _ LONDON – Seperti sudah diperkirakan sebelumnya, Luka Modric berhasil didapuk sebagai Pemain Terbaik FIFA 2018. Bisa mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah, pemain Timnas Krosia itu merasa mendapatkan kehormatan besar.

Bakal terpilihnya Modric menjadi pemain terbaik dunia itu sudah diprediksi sebelumnya. Sebab, pada sudah dinobatkan menjadi pemain terbaik UEFA. Trofi tersebut diberikan setelah pemain Real Madrid itu dianggap berjasa membawa Kroasia ke final Piala Dunia 2018 lalu.
Baca juga : Modric Merasa Hambar Ronaldo dan Messi Absen di Malam Penghargaan
“Ini adalah kehormatan besar dan perasaan yang indah untuk berdiri sendiri di sini dengan trofi yang luar biasa” katanya dikutip Reuters, Selasa (25/9/2018).

View image on Twitter

Meski bisa mengalahkan Ronaldo yang dalam sepuluh tahun ini mendominasi bersama Lionel Messi, Modric mengucapkan selamat karena telah bermain luar biasa dalam musim lalu. “Juga kepada Mohamed Salah. Saya yakin di musim mendatang Anda akan mempunyai kesempatan lain untuk memperjuanga trofi ini.”

“Trofi ini juga untuk keluarga saya. Tanpa mereka saya bukanlah apa-apa. Mereka adalah yang terbaik. Terima kasih pada penggemar saya di seluruh dunia atas dukungan dan cinta besar mereka yang ditunjukkan pada saya. Ini sangat berarti pada saya.”

Dalam kesempatan itu Modric juga mengucapkan terima kasih pada mantan kapten Timnas Kroasia 1998 Zvonimir Boban. “Dia adalah inspirasi terbesar saya dan tim. Lewat dialah saya dan rekan di timnas mempunyai keyakinan kami bisa melakukan hal terbesar di Rusia. Kami berharap ini akan terus berlanjut di generasi yang akan datang.”