Icardi-Dybala Akan Buktikan Ketajamannya

Icardi-Dybala Akan Buktikan Ketajamannya

Agen bola online _ NEW YORK – Mauro Icardi dan Paulo Dybala akan diuji ketajamannya saat Argentina bentrok dengan Kolombia dalam laga persahabatan di MetLife Stadium, New Jersey, AS, Selasa (11/9/2018) malam waktu lokal, atau Rabu (12/9/2018) pukul 07.00 WIB.

Pelatih interim Argentina Lionel Scaloni, berencana melakukan delapan perubahan dari starting XI  saat mengalahkan Guatemala 3-0,  Jumat (7/9/2018). Dalam laga itu, Scaloni menggunakan  formasi 4-3-3. Pemain depan Fiorentina, Giovanni Simeone, mencetak gol pada debut senior Argentina-nya.
Baca juga : Griezmann: Memalukan, Tak Ada Pemain Prancis di Kandidat The Best
Seperti dilansir Football-Italia, melawan Kolombia, Scaloni akan menjajal skema 4-2-3-1, dengan Icardi sebagai target man yang disokong Maximiliano Meza, Dybala, dan Franco Cervi. Sedangkan dua gelandang bertahan, Scaloni menugaskan Rodrigo Battaglia dan Leandro Paredes.

Icardi baru memiliki empat caps untuk Argentina, salah satu penampilannya pada 2013 dan sisanya pada tahun 2017. Icardi tidak masukd alam skuat Piala Dunia 2018, saat Tim Tango ditangani pelatih Jorge Sampaoli.

Icardi, 25 tahun, baru dua kali menjadi starter, yakni di kualifikasi Piala Dunia melawan Uruguay dan Venezuela pada September 2017, dan belum mencetak gol, meskipun di Inter Milan menjadi top skor klub dengan 29 gol di Serie A musim 2017/2018.

Striker Inter Milan itu datang ke kamp pelatihan membawa masalah otot, sedangkan Dybala terlambat datang karena masalah pribadi. Dilaporkan, Dybala harus bersaksi di pengadilan dalam sengketa kontrak melawan mantan agennya. Di timnas Argentina, Dybala sudah melakoni 13 laga, namun belum menyumbang gol.

Perkiraan Staring XI Argentina vs Kolombia: Franco Armani; Bustos, Pezzella, Funes Mori, Acuna; Battaglia, Paredes; Meza, Dybala, Cervi; Icardi