Gara-gara Jersey, Real Madrid Batal Jual Robinho ke Chelsea

Gara-gara Jersey, Real Madrid Batal Jual Robinho ke Chelsea

Agen bola online _ MADRID – Mantan pemain depan Real Madrid, Robinho, telah mengungkapkan bahwa dia hampir bergabung dengan Chelsea pada 2008. Namun, Real Madrid mencegahnya pindah ke kubu The Blues. 

Setelah mencetak 35 gol dari 135 penampilan untuk Real Madrid pada 2005-2008, pemain depan asal Brasil bergabung dengan Manchester City. Namun, dalam wawancara terbaru bersama Fourfourtwo, Robinho mengungkapkan bahwa semua itu adalah kecelakaan.
Baca juga : Icardi-Dybala Akan Buktikan Ketajamannya
Robinho mengaku ingin pindah ke Chelsea, begitupun The Blues sangat menginginkan dirinya. Namun, kata Robinho, Real Madrid memutus sepihak pembicaraan transfer karena kesal melihat kaos Robinho dijual di London sebelum transaksi selesai.

“Tujuan utama saya adalah pindah ke Chelsea. Tetapi Real Madrid kesal dengan Chelsea, mereka tidak suka jersey The Blues dengan nama saya dijual sebelum kesepakatan itu dilakukan,” kata Robinho.

Robinho kemudian bergabung dengan Manchester City sebelum akhirnya pindah ke AC Milan dan kembali ke Santos. Saat ini Robinho bergabung dengan klub Liga Turki, Sivasspor.