Bantah ke Barcelona, Pogba Ingin Zidane ke United?

Bantah ke Barcelona, Pogba Ingin Zidane ke United?

Agen bola online _ MANCHESTER – Paul Pogba menegaskan saat ini dirinya masih sebagai pemain Manchester United. Eks gelandang Juventus itu membantah telah menjalin kesepakatan dengan Barcelona.

Masa depan Pogba di United sempa menjadi perbincangan setelah menyatakan dia bertahan di Old Trafford hanya untuk saat ini. Namun, dia pun segera membantah spekulasi tersebut. “Bicara tentang saya pindah? Saya punya kontrak,” katanya kepada Telefoot.

“Kapan pun Anda melihat saya tidak mengenakan kostum Barcelona, itu karena saya mengenakan jersey Manchester United,” kata Pogba dilansir Football-Espana.”Itu hanya rumor.”
Baca juga : Pastikan Segera Melatih Lagi, Zidane Dikaitkan Manchester United
Namun, media Inggris mengaitkan Pogba ingin bertahan di United lantaran mantan Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane telah memberi pernyataan bahwa dirinya akan melatih klub dalam waktu dekat. Pogba ingin bermain di bawah arahan rekan senegaranya setelah hubungannya dengan Pelatih Jose Mourinho tidak harmonis belakangan ini.

Dikutip dari AS, Senin (10/9/2018), Zidane, yang meninggalkan Real Madrid setelah memenangkan Liga Champions tiga kali secara berturut-turut itu, akan kembali melatih sebelum musim 2018/2019 berakhir.

Pernyataan Zidane itu seakan menguatkan spekulasi bahwa dirinya segera mengambil jabatan sebagai pelatih Manchester United. Sebelumnya beberapa hari terakhir, beredar rumor yang mengatakan bahwa mantan kapten timnas Prancis itu segera ditunjuk untuk menggantikan Jose Mourinho di United, menyusul hasil buruk tim di awal musim 2018/2019. United telah menderita dua kekalahan dari empat laga yang sudah dipertandingakan.

The Red Devils tercecer di peringkat ke 10 Liga Primer Inggris dengan koleksi enam poin, tertinggal enam angka dari Liverpool yang berada di puncak klasemen. Meski musim masih panjang, rasanya United akan kesulitan untuk bersaing di papan klasemen mengingat mereka sudah tertinggal jauh dan pesaing mereka memiliki performa mentereng di awal musim.