Rakitic Yakin Segera Dapat Panggilan Telepon dari Petinggi Barcelona

Rakitic Yakin Segera Dapat Panggilan Telepon dari Petinggi Barcelona

Agen bola online _ BARCELONA – Pemain tengah Barcelona Ivan Rakitic yakin kontrak baru dengan klub akan segera disepakati. Dia merasa nyaman untuk tinggal bersama Blaugrana dalam waktu jangka panjang.

Pemain asal Kroasia tercatat masih memiliki kontrak hingga Juni 2021. Namun dalam waktu dekat ini, dia memiliki keyakinan bahwa Barca akan mengajukan tawaran kontrak baru. Dia tidak memiliki keraguan atas masa depannya di klub tersebut.
Baca juga : Luke Shaw dan Adam Lallana Kembali Perkuat Timnas Inggris
Hal ini sekaligius memeprtegas bahwa dia mencintai Blaugrana dan menepis potensi pindah setelah  Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Sevilla tersebut.

Pemain yang bergabung bersama Barcelona sejak 2014 berjanji akan memberikan yang terbaik ketika dipercaya meneruskan masa baktinya bersama tim.

“Perpanjangan kontrak akan segera tiba, kami tidak terburu-buru. Klub memperhatikan para pemainnya dan mereka tahu bahwa saya merasa seperti di rumah di sini, jadi saya yakinkan segera menerima panggilan telepon dari petinggi Barcelona,” kata Rakitic dikutip dari Football Espana, Kamis (30/8/2018)

“Ernesto Valverde (pelatih Barcelona) juga sangat penting, dia telah menunjukkan keyakinan besar pada saya dan dia tahu apa yang akan saya berikan kepada tim. Saya akan melakukan segalanya untuk tim, Bahkan saya akan bersedia untuk turun meski mengalami cedera jika itu membantu, dan dari situ ada  kepercayaan total yang muncul,” pungkasnya.