Preview Huddersfield Town vs Chelsea: Siap Menderita

Preview Huddersfield Town vs Chelsea: Siap Menderita

Agen bola online _ HUDDERSFIELD – Chelsea mencari kemenangan di laga pembuka Liga Primer 2018/2019 setelah gagal mengamankan trofi Community Shield. The Blues dijamu Huddersfield Town di John Smith’s Stadium, Sabtu (11/8/2018) pukul 21.00 WIB.
Baca juga : Preview Newcastle United vs Tottenham Hotspur: Mengukur Muka Lama Spurs
Chelsea gagal mengamankan trofi pembuka Community Shield setelah dikalahkan Manchester City 0-2 di Stadion Wembley, London, Minggu (5/8/2018). Pelatih anyar Chelsea Maurizio Sarri merasa kurangnya persiapan akan merugikan klub dalam jangka pendek, tetapi di berharap The Blues mencapai puncak penampilan mereka di paruh kedua musim ini.

Sarri paham, Cesc Fabregas dkk mungkin akan mengalami masa sulit dalam beberapa pertandingan pertama mereka, saat dirinya menerapkan strategi baru di tim. Sarri memiliki waktu kurang dari satu bulan untuk bekerja dengan pemain barunya.

Sarri mengejar kekompakan tim dengan menggandakan sesi latihan, yang berpotensi bisa merusak hasil dalam jangka pendek. Namun, Sarri sudah mengomunikasikan hal itu kepada atasannya di klub, dan siap menderita.

“Mereka paham itu. Mereka tahu dengan sangat baik,” kata Sarri, ketika berbicara tentang apa yang dipikirkan dewan tentang setiap perjuangan di awal musim seperti dilansir Goal.com.

“Saya berharap bahwa bagian kedua musim ini, akan sangat baik bagi kami dengan banyak poin. Di paruh pertama musim ini mungkin ada beberapa masalah.”

Masalah Sarri tak berhenti di situ, mantan allenatore Napoli itu dipusingkan terlambatnya kedatangan pemain yang tampil di Piala Dunia 2018. Pemain senior seperti Eden Hazard (Belgia), Olivier Giroud, N’Golo Kante (keduanya Prancis), dan Gary Cahill (Inggris) baru kembali pekan ini.

“Saat ini, kami tidak berada di puncak potensi kami. Kami melakukan pramusim, tapi apa yang bisa saya katakan tentang itu? Itu tidak biasa. Jadi, kami tidak dalam top performance. Saya berharap berada di puncak potensi skuat dalam satu atau dua bulan. Saat ini, kami tidak dalam potensi yang teratas.”

Beruntung, Chelsea bisa menurunkan sejumlah wajah baru, termasuk penjaga gawang termahal di dunia Kepa Arrizabalaga, dalam starting line up melawan Huddersfield.

Sementara itu Pelatih Huddersfield David Wagner senang dengan bisnis musim panasnya dan tidak khawatir menghadapi lawan kelas berat di laga pertama Liga Primer.

“Saya tidak fokus pada apa yang telah dilakukan Chelsea, apa pemain yang mereka lakukan atau perubahan manajer mereka,” kata Wagner. “Semuanya adalah tentang kami untuk menunjukkan gairah, hasrat, dan semangat menjadi berani.”

“Jelas siapa yang menjadi favorit dan siapa yang diunggulkan. Ini bukan sesuatu yang baru bagi kami, kami terbiasa dengan peran ini dan kami akan mengambilnya. Kami akan mencoba yang terbaik dan melihat apa yang bisa kami dapatkan dari laga ini.”

Huddersfield tanpa kemenangan dalam delapan pertemuan liga terakhir mereka melawan Chelsea, (3 imbang, 5 tumbang), dengan kemenangan liga terakhir mereka atas The Blues datang pada Maret 1963, melalui kemenangan tandang 2-1 di Divisi Dua.

Di kandang, Huddersfield telah menelan kekalahan masing-masing dari empat pertandingan liga terakhir mereka melawan Chelsea. Tapi, mereka tidak pernah kalah lima kali berturut-turut di kandang sendiri di liga melawan satu lawan.

Chelsea hanya kehilangan satu dari 19 pertandingan pembuka akhir pekan terakhir mereka di Liga Primer (15 menang, 3 imbang, 1 tumbang), kekalahan itu datang pada pembuka musim lalu melawan Burnley.

Perkiraan pemain

Huddersfield Town (4-2-3-1): Jonas Lossl; Florent Hadergjonaj, Christopher Schindler, Zanka, Terence Kongolo; Aaron Mooy, Jonathan Hogg; Rajiv van la Parra, Alex Pritchard, Adama Diakhaby; Steve Mounie
Pelatih: David Wagner

Chelsea (4-3-3): Willy Caballero; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, David Luiz, Marcos Alonso; Ross Barkley, Jorginho, Cesc Fabregas; Pedro Rodriguez, Alvaro Morata, Callum Hudson-Odoi
Pelatih: Maurizio Sarri

Empat pertemuan terakhir
09/05/2018 Liga Primer Chelsea vs Huddersfield Town  1-1
12/12/2017 Liga Primer Huddersfield Town vs Chelsea 1-3
16/-02/2008 Piala FA Chelsea vs Huddersfield Town 3-1
07/01/2006 Piala FA Chelsea vs Huddersfield Town 2-1