Inter Milan Ingin Datangkan Lionel Messi

Inter Milan Ingin Datangkan Lionel Messi

Agen bola online _ LECCE – Bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat klub Serie A lain berlomba-lomba mendatangkan pemain bintang. Tak terkecuali Inter Milan, yang bermaksud bersaing dengan memboyong Lionel Messi dari Barcelona.

Pelatih anyar Inter Milan, Luciano Spalletti, berandai-andai apabila Messi bersedia bergabung dengan timnya untuk memanaskan persaingan di Serie A 2018/2019. Hal itu dia sampaikan setelah Inter menang 1-0 melawan Olympique Lyonnais di ajang ICC, Minggu (5/8/2018).
Baca juga : Perkuat Bek Tengah, Arsenal Buru Bintang Kroasia Domagoj Vida
“Masih ada beberapa hari untuk pergi dari jendela transfer pemian, saya berharap sesuatu (keajaiban, red) terjadi. Jika pada saat terakhir kami mendatangkan Messi, maka saya dengan senang hati menerima itu,” kata Spalletti kepada Sky Sports. 

Mantan pelatih Roma mengatakan impian itu bukan tidak mungkin menjadi kenyataan. Sebab, sebelum Juventus mengumumkan kepindahan Ronaldo, dia merasa semua orang menganggap transfer CR7 ke Italia adalah omong kosong.

Inter saat ini diyakini dalam progres mendatangkan Luca Modric dari Real Madrid. Pemain terbaik di Piala Dunia 2018 akan digaet untuk membangun skuat berdasarkan sendi-sendi kekuatan Timnas Kroasia. Rencananya, Modric bakal dimainkan bersama Sime Vrsaljko, Marcelo Brozovic, dan Ivan Perisic.

Sekadar informasi, Inter Milan baru memenangkan laga kontra Olympique Lyonnais di Stadio Comunale Via del Mare, Lecce dengan skor 1-0. Gol tunggal Inter dicetak penyerang muda yang baru diboyong dari Argentina, Lautaro Martinez.