Ini Bukti Higuain Selangkah Lagi Gabung Milan

Ini Bukti Higuain Selangkah Lagi Gabung Milan

Agen bola online _ MILAN – Spekulasi transfer Gonzalo Higuain dari Juventus ke AC Milan semakin mengemuka. Sebuah foto beredar di media Italia, memperlihatkan Nicolas (agen Higuain) bertemu direktur baru Milan, Leonardo.

Foto tersebut dipublikasi situs gianlucadimarzio.com, Selasa (31/7/2018) waktu setempat. Seakan menegaskan beberapa pemberitaan yang menyebut pertemuan memang benar-benar terjadi antara agen Higuain dan direktur Milan.
Baca juga : Cavani Tak Mau Tinggalkan Parc des Princes
Transfer Higuain ke Milan tidak bersifat tunggal. Pengamat sepak bola di Italia mengklaim kepindahan Higuain akan dilakukan ‘sepaket’ dengan transfer Leonardo Bonucci dan Mattia Caldara.

Bonucci akan kembali ke Juventus dengan kesepakatan 40 juta Euro, namun Juve tidak perlu mengeluarkan uang karena mereka akan menukarnya dengan bek muda Mattia Caldara. Sementara Higuain akan bergabung dengan Milan melalui status pemain pinjaman.

“Pada dasarnya kesepakatan Higuain adalah 54 juta Euro. Milan akan membayar 18 juta Euro di awal sebagai biaya pinjaman, sisanya 36 juta Euro disetorkan di akhir masa pinjaman. Ada opsi pembelian permanen dalam kontrak Higuain di Milan,” demikian laporan Football Italia. 

‘Transfer Segitiga’ Juventus dan Milan memang rumit. Sebab, klub Inggris Chelsea disebut-sebut juga ingin menggunakan jasa Higuain musim depan. Artinya, Higuain tinggal memilih untuk bergabung dengan Milan atau Chelsea.

Pelatih Max Allegri sendiri sudah angkat bicara terkait rumor transfer Higuain. Dia berbicara kepada publik saat konfrensi pers jelang laga ujicoba pramusim Juventus kontra MLS All Stars di Amerika Serikat.

“Apakah saya akan ok dengan (wacana) menjual Higuain? Mari kita lihat bersama apa yang akan terjadi,” kata Allegri, Selasa (31/7/2018).