Ferdinand: MU adalah Rumah Pogba

Ferdinand: MU adalah Rumah Pogba

Agen bola online _ LONDON – Rio Ferdinand memperingatkan klub untuk tidak menjual Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2017/2018. Mantan pemain bertahan Manchester United lebih mendesak agar Setan Merah fokus untuk memperkuat skuat.

Spekulasi tentang masa depan geladang asal Prancis kian gencar diberitakan sejumlah media. Laporan terbaru, Barcelona tertarik untuk mengamankan jasa Pogba dengan menjanjikan bermain di skuat utama. 
Baca juga : Ini Cara yang Harus Ditempuh Barcelona untuk Gaet Pogba
Tetapi Ferdinand mengatakan kepada wakil presiden eksekutif Ed Woodward bahwa klub harus tetap mempertahankan pemain berusia 25 tahun itu. Mengacu pada laporan bahwa agen Pogba, Mino Raiola, sedang berangkat menuju Camp Nou, Ferdinand berkata: “Jangan kamu berani mengizinkan ED ini MU adalah rumah Pogba !! tulis Ferdinand di akun media sosial.

Masa depan Pogba terancam di musim ini setelah ada rumor yang menyebut jika Jose Mourinho tidak akan menggunakan peran mantan pemain Juventus. Tapi Setan Merah setidaknya harus mencari pengganti sebelum bursa transfer di Liga Inggris ditutup pada Kamis (9/8/2018). Saat ini United baru mendatangkan tiga pemain di musim ini. Mereka adalah Fred, Diogo Dalot, dan Lee Grant