Disodori Rp5,6 M Per Pekan Hazard Betah di Chelsea

Disodori Rp5,6 M Per Pekan Hazard Betah di Chelsea

Agen bola online _ LONDON – Eden Hazard memberi sinyal kuat bahwa dirinya akan bertahan di Chelsea dalam waktu lama. Pemain 27 tahun itu mengaku senang bermain di Stamford Bridge.

Sebelumnya, Hazard dikabarkan tertarik bergabung dengan Real Madrid pada bursa tranfser pemain 2018. Dia ingin mencari petualangan baru. Selain itu jika dia bergabung dengan Madrid, Hazard akan mungkin bisa mewujudkan impiannya untuk merengkuh gelar Liga Champions.
Baca juga : Dikalahkan Chelsea, Arsenal Makin Terpuruk
Di samping itu, kertertarikan Hazard juga mendapat respons dari Madrid. Los Bancos juga sering dilaporkan ingin menggaet pemain 27 tahun itu. Dia sempat diplot bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus di awal Agustus 2018.

Tapi, spekulasi perpindahan itu tampaknya sudah surut. Dalam sebuah kesempatan wawancara baru-baru ini, Hazard menuturkan ingin menghormati kontraknya bersama Chelsea. itu bisa menjadi sebuah sinyal bahwa dia akan bertahan di Stamford Bridge dalam waktu lama.

“Untuk saat ini, saya senang bersama Chelsea. Saya memiliki kontrak dua tahun lagi dan mari lihat apa yang akan terjadi,” kata Hazard dikutip dari Sky Sports.

“Tinggalkan Chelsea di tahun ini? Saya tidak akan pergi. Saya baik-baik saja di sini, yang bisa Anda lakukan adalah menunggu dan melihat apa yang akan terjadi dalam dua tahun mendatang,” pungkas kapten timnas Belgia.

Chelsea dikabarkan telah menawarkan Hazard perpanjangan kontrak lima tahun dengan bayaran 300.000 pounds atau Rp5,6 miliar per pekan. tetapi belum ada laporan bahwa Hazard akan melakukan penandatanganan kontrak itu.

Spekulasi muncul bahwa Hazard masih ragu untuk memperpanjang kontrak karena dia masih menunggu psosi akhir klasement Liga Proimer inggris 2018/2019. hazard besar kemungkinan akan hengkang jika Chelsea gagal finish di Bigfour. itu artinya Chelsea tak akan bermain di kompetisi Liga Champions untuk kedua kalinya secera beruntun.

Sejak pindah ke Stamford Bridge enam musim lalu, Liga hampions adalah prioritas utamanya.  Dan Chelse pada musim ini tidak tampil di Liga Champions setelah hanya finis  di posisi kelima pada musim lalu.   Hazard hanya akan berpikir tentang penandatanganan kesepakatan baru jika kembali jika Chelsea bermain di LIga Champions pada musim berikutnya.