Cavani Tak Mau Tinggalkan Parc des Princes

Cavani Tak Mau Tinggalkan Parc des Princes

 

Agen bola online _ KALLANG – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Tuchel menegaskan Edinson Cavani tak akan hengkang ke Real Madrid. Cavani, kata Tuchel, telah berjanji untuk tetap setia bersama PSG.

Beberapa hari terakhir, striker timnas Uruguay itu dilaporkan segera bergabung dengan Madrid. Dia diplot sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.
Baca juga : Chelsea dan Madrid Gigit Jari, Pintu Keluar Lewandowski Terkunci
Tapi, kabar tersebut langsung ditepis Tuchel dalam sebuah konfrensi pers disela-sela tur pramusimnya di Singapura.

“Ini adalah perasaan dan keinginan terbesar saya. Saya belum mendengar kabar yang menyatakan bahwa Cavani akan pergi,” kata Tuchel dikutip dari Football Espana, Selasa (31/7/2018).

“Saya berbicara dengan Edinson beberapa hari yang lalu dan dia tidak menyebutkan apa pun. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia menantikan untuk kembali dan melakukan latihan bersama kami, dan ingin mencapai semua impiannya bersama tim.”

“Dia adalah pemain kunci bagi kami dan tidak ada ide di sini untuk menjual Edinson,” pungkasnya.

Cavani mulai merumput di Parc des Prince -markas PSG- pada 2013 setelah direkrut dari Napoli dengan mahar 65 juta euro (Rp1 triliun). Pemain berusia 31 tahun itu mencetak 40 gol dalam 48 penampilan musim 2017/2018 untuk PSG. Dia juga tampil mengesankan untuk negaranya di Piala Dunia 2018.