Batal Gabung Barcelona, Pogba Ingin Total untuk Manchester United

Batal Gabung Barcelona, Pogba Ingin Total untuk Manchester United

Agen bola online _ MANCHESTER – Paul Pogba berjanji kepada para fans dan rekan satu tim untuk memberikan penampilan terbaik ketika bertanding memperkuat Manchester United. Sebelumnya berhembus kabar bahwa Pogba akan bermain setengah hati setelah menyusul kegagalannya pindah ke Barcelona.

Dua tahun setelah kembali dari Juventus, pemain berusia 25 tahun itu beberapa hari ini dilaporkan sudah tidak betah tinggal bersama United. Dia juga sempat memberi tahu direktur United, Ed Woodward untuk menjualnya di bursa transfer panas 2018.
Baca juga : Sang Nenek Rela Jual Wajan demi Biaya Latihan Malcom
Diketahui bahwa Barcelona merupakan peminat serius untuk mendatangkan pemain asal Prancis tesrebut. Blaugrana dilaporkan sudah menyiapkan mahar 45 juta pounds atau Rp832 miliar plus Yerry Mina sebagai pelicinnya. Akan tetapi United menolak semua tawaran yang datang kepada mereka.

Pogba kembali berlatih pada awal pekan Agustus setelah mengambil cuti liburan usai tampil bersama timnas Perancis di Piala Dunia 2018. Meski sebelumnya dia diragukan tampil karena masalah kebugaran, Pogba turun di awal pertandingan ketika menghadapi Leicester City di pekan perdana Liga Inggris, Sabtu (11/8/2018).