Napoli Tolak Tawaran Menggiurkan Raksasa Premier League

Napoli Tolak Tawaran Menggiurkan Raksasa Premier League

Agen bola online _ NAPOLI – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, kembali buka mulut soal usaha pihak luar memboyong pemainnya. Menurut dia, ada sebuah klub di Liga Inggris yang bermaksud merekrut Kalidou Koulibaly.

De Laurentiis tidak mengungkap identitas klub yang dimaksud, namun menggunakan istilah raksasa Premier League saat menjelaskannya. Bahkan dia menyebut tawaran yang datang begitu menggiurkan, yakni sebesar 100 juta Euro atau sekitar Rp1,6 triliun.
Baca juga : Iker Casillas Mati-matian Bela Karius
Meski tidak mengungkap identitas klub yang dimaksud, beberapa tim elit Liga Inggris memang bermaksud mendatangkan bek asal Senegal itu ke klub mereka. Sebut saja Chelsea dan Manchester United yang diberitakan media Inggris tertarik memboyong Koulibaly.

“Itu benar, kami memiliki tawaran sebesar 100 juta Euro dari raksasa Premier League tetapi kami tidak berunding soal menjual pemain itu. Koulibaly adalah orang yang baik dan kami tidak pernah ada masalah dengan dia,” kata De Laurentiis, dikutip Football Italia, Rabu (25/7/2018).

Pria yang tengah bersitegang dengan Karim Benzema itu juga mengatakan pihaknya ingin menyaksikan Koulibaly meraih sukses bersama Napoli. Apalagi, pemain tersebut masih terbilang muda karena usianya baru 27 tahun.

“Kami ingin memberinya kesempatan. Dia anak muda yang masih kuat menerima banyak tekanan,” lanjut De Laurentiis.

Media di Inggris menyebut Chelsea sebagai klub di posisi pertama yang mengincar sosok Koulibaly. Pelatih anyar The Blues, Maurizio Sarri ingin mendatangkan pemain tersebut karena merasa cocok ketika bekerja sama dengannya di Napoli.

Pada saat awal kedatangan ke Chelsea, Sarri meminta dana segar sebesar 179 juta poundsterling atau Rp3,3 triliun untuk merombak susunan pemain Chelsea. Salah satu perhatian Sarri adalah lini bertahan The Blues.