Hazard Bicara Potensi Ancaman Mbappe dan Timnas Prancis

Hazard Bicara Potensi Ancaman Mbappe dan Timnas Prancis

Agen bola online _ ST PETERSBURG – Kapten sekaligus pemain andalan Timnas Belgia, Eden Hazard, menyebut Prancis sebagai tim idolanya semasa kecil. Pengakuan tersebut dibuat Hazard jelang semifinal Piala Dunia yang mempertemukan Belgia kontra Prancis.

Belgia akan menghadapi Prancis untuk berebut tiket final di Stadion Saint Petersburg, Selasa (10/7/2018) atau Rabu (11/7) dini hari WIB. Kata Hazard, Prancis telah membuatnya terkesan sejak memenangkan Piala Dunia 1998.
Baca juga : Mourinho Salip Barcelona untuk Datangkan Bintang Chelsea
“Saya tumbuh dengan melihat Perancis juara di tahun 1998. Saat muda, saya lebih mendukung Perancis daripada Belgia.” kata pemain Chelsea tersebut, dikutip Goal International. 

Menurut Hazard, Timnas Belgia patut mewaspadai kehadiran Kylian Mbappe di lini depan Timnas Prancis saat ini. Untuk mengantisipasi serangan Prancis, Belgia harus mematikan langkah penyerang muda Les Bleus tersebut.

“Saya melihat video rekaman pertandingan Mbappe. Saya sangat menghormati dia dengan segala prestasi dan talenta yang dia miliki di usianya sekarang. Apa yang dia lakukan saat ini sungguh sangat langka,”

Hazard bukan tanpa alasan menyebut Mbappe sebagai ancaman lini bertahan timnya. Sepanjang Piala Dunia 2018, pemain 19 tahun itu telah mencetak tiga gol dari lima laga bersama Timnas Prancis.