Chelsea Ramaikan Perburuan Gelandang Lazio

Chelsea Ramaikan Perburuan Gelandang Lazio

Agen bola online _ LONDON – Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang tengah Lazio, Sergej Milinkovic-Savic pada bursa transfer musim panas 2018/2019. Ketertarikan The Blues terhadap sang pemain kian memanaskan peta persaingan setelah sebelumnya Manchester United dilaporkan siap memboyongnya.

Dikutip dari kickoff.co.uk, Minggu (22/7/2018), Chelsea akanmempersiapkan tawaran 115 juta pounds atau sekitar Rp. 2,1 triliun untuk Lazio agar mau melepas sang pemain. Ketertarikan Chelsea terhadap pemain 23 tahun itu dikarenakan dia mampu menjelma sebagai salah satu pemain muda yang paling bersinar.
Baca juga : Chelsea Incar Higuain, Atletico Madrid Bakal Tampung Giroud?
Savic berhasil membangun dirinya sebagai salah satu gelandang serang muda terbaik di kompetisi tersebut. Beroperasi sebagai bagian dari lini tengah bertahan Lazio, tetapi diberi lebih banyak lisensi untuk membantu serangan untuk meruntuhkan ke jantung pertahan lawan.

Dari musim ke musim, Savic mampu mengemban tugas yang diberikan dan selalu menunjukkan performa menanjak. Puncaknya, pada musim 2017/2018, dia mampu mencetak 12 gol di Seri A setelah sebelumnya hanya mencetak empat gol di musim 2016/2017.

“Kami tidak harus menjual Savic untuk membeli pemain baru, hal itu harus dibuat jelas. Kami memang memiliki minat mendatangkan pemain baru, tetapi nampaknya semua orang menginginkan salah satu pemain kami,” kata Presiden Lazio, Claudio Lotito beberapa waktu lalu.