Xhaka Diikat Kontrak Jangka Panjang, Unai Emery Semringah

Xhaka Diikat Kontrak Jangka Panjang, Unai Emery Semringah

Agen bola online _ LONDON – Pemain internasional Swiss, Granit Xhaka dan klub yang dibelanya, Arsenal telah melakukan kesepakatan baru dengan durasi yang cukup panjang. Perpanjangan kontrak tersebut akan membuat Xhaka tetap berada di Emirates Stadium hingga akhir musim 2022/2023.

The Gunners mendatangkan gelandang kelahiran 27 September 1992 itu pada Mei 2016 dengan transfer yang mencapai GBP30-35 juta dari Borussia Monchengladbach.
Baca juga : Setan Merah Harus Rogoh Kocek Lebih Dalam untuk Gaet Koulibaly
Sejak bergabung bersama Arsenal, Xhaka tercatat melakukan 94 pertandingan dengan menyumbangkan tujuh gol. Musim lalu, dia tak pernah absen memperkuat Arsenal di pentas Liga Premier Inggris dengan rincian 37 kali sebagai starting dan sekali pemain pengganti.

Tampil konsisten selama musim lalu, Xhaka pun mendapat ganjaran perpanjangan kontrak baru dari Arsenal.

“Saya senang Granit memperpanjang kontraknya dengan kami. Dia anggota penting dari skuad dan masih muda, sehingga mampu untuk berkembang lebih banyak lagi,” ungkap manajer baru Arsenal, Unai Emery di situs resmi klub.

“Saya berharap dia memperoleh kesuksesan di Piala Dunia bersama Swiss dan kembali fit dan siap untuk musim baru,” tambah juru taktik berusia 46 tahun dari Spanyol itu.

Awal pekan ini, Arsenal juga memperpanjang kontrak pemain muda yang biasa beroperasi di sisi kanan tim, Ainsley Maitland-Niles (20 tahun).