Juventus Segera Perkenalkan Emre Can ke Publik

Juventus Segera Perkenalkan Emre Can ke Publik

Agen bola onoline _ TURIN – Raksasa Serie A, Juventus, dalam waktu dekat diyakini bakal segera memperkenalkan Emre Can. Pasalnya, Liverpool telah mengonfirmasi kepergian gelandang Timnas Jerman tersebut, Sabtu (9/6/2018) dini hari WIB.

Can meninggalkan Liverpool bersama bek muda Jon Flanagan. Pemain 24 tahun Emre Can telah tampil sebanyak 167 kali bersama The Reds termasuk sebagai pemain pengganti di partai final Liga Champions melawan Real Madrid.
Baca juga : Setelah Dapatkan Lichtsteiner, Arsenal Boyong Bek Dortmund
Sebagai pengganti, Liverpool merekrut gelandang asal Brasil, Fabinho dari AS Monaco. Menurut Media di Inggris, nilai kontrak gelandang pengganti Emre Can itu sebesar 40 juta poundsterling.

“Juventus dalam waktu dekat akan mengumumkan Emre Can sebagai pemain baru mereka dengan status free transfer. Juventus belum mengonfirmasi Can sebagai pemain mereka tetapi kesepakatan sudah terjadi,” demikian kutipan laporan The Telegraph.

Liverpool sendiri telah membuat pernyataan terkait Can dan Flanagan. Dikutip laman resmi tim, The Reds berterimakasih terhadap semua pemain yang pernah tampil berseragam Liverpool.

“Semua orang di Liverpool FC mengucapkan terima kasih kepada setiap pemain yang pergi atas kontribusi mereka. Kami berharap mereka yang terbaik dari keberuntungan untuk masa depan,” demikian pernyataan Liverpool.