Cetak Gol Lawan Kosta Rika, Welbeck Inginkan Hal Ini

Cetak Gol Lawan Kosta Rika, Welbeck Inginkan Hal Ini

 

Agen bola online _ LEEDS – Danny Welbeck tak dapat meyembunyikan rasa kebahagian setelah berhasil mengoyak gawang Kosta Rika di laga uji coba, Jumat (8/6/2018)

Dalam laga itu Inggris menang 2-0 atas Kosta Rika yang juga merupakan kontestan Piala Dunia 2018.

Pada pertandingan itu, Welbeck mencetak gol pada menit ke-76 setelah masuk menggantikan Jamie Vardy di babak kedua. Gol tersebut merupakan yang ke 16 dalam 39 penampilannya bersama Inggris. Tentunya catatan positif tersebut mampu meningkatkan mental sang pemain untuk  berkompetisi di Piaal DUnia 2018.
Baca juga : Atasi Aljazair, Portugal Sangat Bergantung pada Ronaldo
Berbicara mengenai apakah dia pantas untuk menjadi pemain inti dalam skuat Inggris, Welbeck mengatakan, “Saya telah bermain lebih baik dalam pertandingan musim ini untuk klub saya (Arsenal) namun jarang  mencetak gol. Tetapi saya mencetak gol malam ini melawan Kosta Rika.”

“Saya selalu lapar untuk tampil lebih banyak di pertandingan. Saya benar-benar bersemangat untuk minggu-minggu mendatang. Saya memiliki catatan yang bagus ketika saya bermain untuk Inggris, mencetak gol, masuk ke posisi berbahaya, pemain selalu menemukan saya dalam posisi berbahaya. Saya berlari dan selalu mencoba mencetak gol.” tukas Welbeck dikutip Skysport.

Di samping itu, Welbeck juga mengomentari rekannya yang tampil memukau pada laga itu. Dia mengatakan bahwa skuat Inggris harus mengeluarkan penampilan terbaiknya agar mampu bersaing di PD 2018.

“Malam ini ada dua pemain di depan, Marcus Rashford dan Jamie Vardy. Bahkan Marcus mencetak gol luar biasa dan Vardy tampil berbahaya di pertandingan itu,” terangnya.

“Ada banyak persaingan di seluruh skuad dan ada banyak pemain berbakat di lapangan. Tapi saya pikir bahwa semua pemain berhak menampilkan performa terbaiknya dan itu adalah persaingan yang sehat.” tutupnya.