Sergio Ramos Tak Sabar Ingin Jajal Kehebatan Salah

Sergio Ramos Tak Sabar Ingin Jajal Kehebatan Salah

 

Agen bola online _ MADRID – Duel panas akan segera tersaji di Kiev, Ukraina. Kapten Real Madrid Sergio Ramos pun sudah tak sabar ingin menjajal kehebatan bintang Liverpool, Mohamed Salah di laga puncak Liga Champions, 27 Mei mendatang.

Nama Salah dalam beberapa bulan terakhir memang terus membanjiri pemberitaan. Mantan pemain AS Roma itu sontak menjelma masuk dalam nominasi termain terbaik dunia. Bahkan, pemain berpaspor Mesir itu mulai disejajarkan dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.
Baca juga : Tugas Berat Pemain Liverpool: Antara Puasa Ramadan dan Final Liga Champions
Torehan golnya sekarang ini sudah menggeser Harry Kane di pentas Liga Primer Inggris. Tercatat sudah 31 kali Salah berhasil menjebol gawang lawan. Sedangkan di Liga Champions, Salah telah membungkus 10 gol atau selisih lima gol dengan Ronaldo yang ada di puncak top skor musim ini.

Namun semua aksi Salah itu tak menggentarkan Ramos. Sebagai pemain kaya pengalaman dan kapten tim, tentunya Ramos ingin sekali mementahkan kehebatan Salah di Kiev, Ukraina pada 27 Mei mendatang.

“Kami telah melihat aksi Salah musim ini. Namun dia hanya salah satu dari 11 pemain yang akan kami hadapi,” kata Ramos dikutip Mirro, Jumat (4/5/2018).

“Sepanjang karier, saya telah menghadapi pemain depan terbaik di dunia. Banyak dari mereka yang dianggap yang terbesar di antara yang pernah ada. Buat saya, tidak pernah ada rasa takut. Rasa hormat iya, tapi jangan pernah takut,” terang Ramos.