Sepatu Mohamed Salah Dimuseumkan Bareng Patung Firaun

Sepatu Mohamed Salah Dimuseumkan Bareng Patung Firaun

Agen bola online _ LONDON – Penyerang Liverpool, Mohamed Salah sepertinya tak pernah berhenti menjadi buah bibir bagi para pecinta bola di seluruh dunia. Setelah tampil ciamik di pentas Liga Inggris di musim 2017/2018 dengan meraih sepatu Emas, kini Salah juga mencuri perhatian dunia lewat sepatu yang akan dimuseumkan di antara patung-patung firaun Mesir dan artefak kuno yang akan dipamerkan di museum Mesir yang berada di Inggris.
Baca juga : Rencana Transfer City Musim Depan: Boyong Wonderkid Ajax
Tujuan tersebut dimaksudkan untuk menghormati Salah yang berasal dari Mesir dan mampu memberi dampak nyata bagi Dunia. Hal itu mirip dengan ikonik kuno Firaun yang memiliki dampak hingga saat ini

“Sepatunya akan dipamerkan ketika pertandingan final Liga Champions antara Liverpool versus Real Madrid berlangsung. Sepatu itu menceritakan kisah ikon Mesir modern, tampil di Inggris, dengan dampak global yang nyata,” kata penjaga pameran Neal Spencer.

“Akuisisi ini dibangun di atas proyek kami baru-baru ini untuk memperoleh benda-benda untuk menceritakan kisah kehidupan sehari-hari di Mesir abad ke-20 dan 21.” tutupnya.

Mohamed Salah memang layak disebut sebagai ikon modern Mesir. pasalnya ia mampu memberi dampak global berkat penampilan cemerlangnya bersama Liverpool. Bahkan ia mampu menorehkan segudang prestasi di musim perdananya sebagai pemain Liverpool.

Mohamed Salah pun menjadi bintang sepak bola Mesir setelah sukses membawa negaranya lolos ke Piala Dunia Russia 2018 untuk pertama kalinya sejak 28 tahun silam. Berkat penampilan cemerlang Salah, Mesir berada di puncak Grup E zona Afrika dan berhak lolos ke Rusia 2018.

Prestasi Mohamed Salah:

1.Meraih gelar sepatu Emas Liga Inggris 2017/2018
2. Pemain terbaik Liga Inggris 2017/2018
3. Footballer of the Year yang diberikan Asosiasi Penulis Sepak bola
4.Pemain terbaik Afrika 2017/2018
5. Meraih penghargaan pemain terbaik Afrika versi BBC, dll