Ramsey Merasa Aneh jika Arsenal Tanpa Arsene Wenger

Ramsey Merasa Aneh jika Arsenal Tanpa Arsene Wenger

Agen bola online _ HUDDERSFIELD – Arsene Wenger mengakhiri masa bhaktinya sebagai manajer Arsenal di akhir musim ini, sehingga musim depan The Gunners bakal ditangani oleh pelatih berbeda. Salah satu penggawa Arsenal, Aaron Ramsey pun mengungkapkan bahwa akan terasa aneh jika Arsenal tanpa Wenger lagi.
Baca juga : Kemenangan atas Huddersfield Jadi Kado Perpisahan buat Wenger
Pelatih asal Prancis itu telah menduduki kursi pelatih Arsenal sejak 1996, dan menutup tugasnya dengan kemenangan 1-0 ketika Arsenal mengunjungi markas Huddersfield Town, Minggu (13/5) malam WIB.

“Kami menginginkan kemenangan tandang itu. Kami belum berhasil melakukannya, jadi itu penting dan mengakhiri pertandingan terakhir Arsene dengan kemenangan,” ungkap Ramsey kepada BBC Sport.

“Dia mengatakan kepada kami untuk pergi ke lapangan, bermain seperti yang kami inginkan dan menang. Ini akan menjadi aneh tanpa dia musim depan tetapi dia brilian dan kami akan selamanya berterima kasih,” jelasnya.

Menurut Ramsey, Wenger cukup monumental buat klub dan meletakkan di tempat yang jauh lebih baik ketimbang kali pertama mengambil alih kepemimpinan. “Dia sudah memenangkan banyak pertandingan, banyak trofi dan melewati musim yang tak terkalahkan. Dia adalah legenda di liga ini,” tukasnya.

“Ini akan menjadi aneh tidak melihatnya di pra-musim tetapi perubahan tetap harus terjadi. Saya yakin siapa pun yang datang, klub ini berada di tempat yang fantastis bagi mereka untuk menempatkan cap mereka di atasnya. Arsene telah menciptakan tim yang fantastis di sini,” pungkasnya

Di musim terakhirnya, Wenger membawa Arsenal menuntaskan Liga Premier dengan menduduki peringkat keenam.