Peluang Neymar Jr Gabung Manchester City Semakin Terbuka

Peluang Neymar Jr Gabung Manchester City Semakin Terbuka

Agen bola online _ SAO PAULO – Neymar Jr menunjukan minatnya bekerja sama dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Superstar Timnas Brasil kemungkinan hengkang dari Paris Saint Germain (PSG) dalam waktu dekat.

Neymar Jr selalu menegaskan dia ingin bekerja sama dengan Guardiola. Neymar Jr bergabung bersama Barcelona pada bulan Juli 2013, setahun setelah Guardiola meniggalkan Catalan dan merapat ke Bayern Muenchen.
Baca juga : Sebelum Pesta di Bernabeu, Madrid Arak Trofi La Decimotercera
Saat ini Pep Guardiola membesut Manchester City di Premier League. Neymar Jr diprediksi akan pindah ke klub tajir tersebut untuk memanaskan persangian di Liga Inggris.

“Saya selalu ingin bekerja bersama Guardiola. Dia adalah pelatih yang berbeda, saya tiba di Barcelona setahun setelah dia pergi. Saya benar-benar ingin bekerja dengan Guardiola,” kata Neymar Jr kepada ESPN Sport, Senin (28/5/2018).

Guardiola membawa City meraih gelar Premier League di musim kedua melatih di Etihad. The Citizens juga mendekati kesepakatan 75 juta pound untuk mendatangkan pemain Leicester Riyad Mahrez dalam usaha mempertahankan gelar musim Liga Inggris.

Sementara itu Neymar Jr saat ini bergabung dengan Timnas Brasil menjelang Piala Dunia 2018. Pemain 26 itu belum tampil sejak menderita cedera bersama PSG, Februari 2018 tetapi kemungkinan tampil di Rusia 2018.