Mundur dari United, Asisten Mourinho Gantikan Wenger?

Mundur dari United, Asisten Mourinho Gantikan Wenger?

Agen bola online _ LONDON – Asisten pelatih Manchester United, Rui Faria, akan meninggalkan Old Trafford pada akhir musim. Media Inggris melaporkan bahwa Faria, 42 tahun, masuk dalam daftar kandidat pelatih Arsenal untuk menggantikan Arsene Wenger yang akan meninggalkan klub London utara itu setelah hampir 22 tahun bertugas.

Faria yang berasal dari Portugal bekerja dengan Pelatih United Jose Mourinho sejak 2001 sebagai asisten dan mereka telah memenangkan 25 trofi di enam klub.
Baca juga : Manchester United Siapkan Skuat Terbaik di Pekan Terakhir
“Setelah banyak menimbang, dan dengan berat hati, saya memutuskan inilah waktu yang tepat bagi saya untuk mundur,” kata Faria kepada lama resmi United.

“Saya menjalani 17 tahun pengalaman yang luar biasa dan tak terlupakan. Namun, saya merasa suatu ketika saya ingin menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas dengan keluarga saya sebelum mengejar tantangan baru dalam kehidupan profesional saya. ”

Ketika ditanya apakah Faria akan menjadi pesaing untuk pelatih Arsenal, Pelatih Mourinho mengatakan: “Saya pikir begitu, ya. Anda bertanya kepada saya apakah saya pikir itu akan cocok dan saya katakan ‘ya’.”

“Saya mengatakan itu karena dia lebih dari asisten saya, dia adalah teman saya. Dan bila suatu ketika teman saya memiliki peluang mendapat pekerjaan besar, saya akan membantunya berkemas dan membawakan tasnya, serta mengucapkan semoga berhasil.”