Manchester United Siapkan Skuat Terbaik di Pekan Terakhir

Manchester United Siapkan Skuat Terbaik di Pekan Terakhir

Agen bola online _ MANCHESTER – Jose Mourinho membeberkan pemain yang akan diturunkannya saat Manchester United menghadapi Watford di pekan terakhir Liga Inggris 2017/2018. Mourinho mengaku akan menurunkan skuat terbaiknya.

Pada pertandingan melawan Watford di Stadion Old Trafford, Minggu (13/5/2018) malam WIB, MU diyakini akan merotasi pemain demi persiapan final Piala FA melawan Chelsea tanggal 19 Mei 2018. Namun, Mourinho membantahnya.
Baca juga : Gareth Bale Pesepak Bola Tajir di Britania Raya
“Saya akan memainkan beberapa pemain yang tidak bermain di laga sebelumnya. Sergio Romero, Daley Blind, Eric Bailly, Rashford, Martial, Juan Mata. Maraouane Fellaini dan Romelu Lukaku juga akan tersedia,” kata Mourinho dikutip Sky Sports. 

“Jika kami kalah dalam pertandingan kontra West Ham, kami tentu membutuhkan satu poin melawan Watford. Karena itu, saya akan menurunkan pemain yang baik agar bisa mengunci kemenangan. Carrick juga akan saya mainkan di laga tersebut,” lanjutnya.

Manchester United dalam sorotan setelah gagal menang di dua laga teranyar. Melawan Brighton & Hove Albion mereka kalah 0-1 sementara ketika melawan West Ham United, Setan Merah diimbangi 0-0.