Turki Calonkan Diri Jadi Tuan Rumah Piala Eropa 2024

Turki Calonkan Diri Jadi Tuan Rumah Piala Eropa 2024

Agen bola online _ NYON – Turki mencalonkan diri sebagai tuan rumah Piala Eropa 2014. Pengumuman ini disampaikan dua hari setelah Jerman memberikan tawaran pada UEFA.

Presiden Federasi Sepak Bola Turki (TFF) Yildirim Demiroren dikabarkan Soccerway, Kamis (26/4/2018), telah melayangkan dokumen penawaran diri sebagai calon tuan rumah pada Sekjen UEFA Theodore Theodoridis  di Nyon. “Kami senang untuk penawaran yang disampaikan ke UEFA,” ucap Demiroren.
Baca juga : Bungkam Bayern, Tren Selalu Cetak Gol di Liga Champions Madrid Berlanjut
“Saya juga bangga mengumumkan bahwa federasi kami yang mengajukan penawaran untuk keempat kalinya berturut-turut. Kami telah menyiapkan penawaran terbaik dengan dukungan negara yang sebelumnya tak pernah terjadi,” ungkapnya.

Dukungan pemerintah Turki yang diberikan menurut Demiroren semua jaminan diberikan tanpa reservasi. “Sekarang saatnya kami dan kami siap untuk berbagi bersama dengan seluruh negera Eropa.”

Sementara itu UEFA akan mengevaluasi tawaran Turki dan Jerman ini beberapa pekan ke depan. Pemenang baru akan diumumkan pada 27 September mendatang.

“Kami tahu bahwa TFF telah menginvestasikan banyak sumber daya dalam upaya mereka menjadi tuan rumah. Saya percaya ini akan jadi keputusan yang sulit bagi Komite Eksekutif UEFA,” ucap Theodoridis.