Timnnas Swedia Pastikan Ibrahimovic Absen di Piala Dunia 2018

Timnnas Swedia Pastikan Ibrahimovic Absen di Piala Dunia 2018

Agen bola online _ STOCKHOLM – Mimpi Zlatan Ibrahimovic tampil di Piala Dunia 2018 kandas sudah. Kepastian diperoleh setelah Asosiasi Sepak Bola Swedia (SFA) mencoret namanya dari daftar pemain.

Penyerang jangkung berusia 36 tahun itu sebenarnya sudah menyatakan pensiun dari timnas usai gelaran Piala Eropa 2016. Tapi dalam beberapa pekan ini beredar kabar jika mantan pemain PSG dan Manchester United itu akan tampil di Piala Dunia 2018.
Baca juga : Turki Calonkan Diri Jadi Tuan Rumah Piala Eropa 2024
Wacana kembalinya Ibrahimovic ke timnas tak lepas dari dari performa yang kembali membaik. Namun pelatih Swedia Janne Andersson punya pendapat sendiri. Dengan tegas ia mengatakan tidak akan memanggil pemain yang sekarang berlabuh di LA Galaxy itu.

Hal tersebut ditambah pernyataan SFA dalan akun resminya di media sosial. “Pencetak gol terbesar Swedia sepanjang masa untuk tidak tim nasional tidak akan bermain di Piala Dunia.”

Pekan lalu, Andersson mengatakan dia tidak pernah berbicara dengan Ibrahimovic tentang kembali ke timnas.

“Dia belum mengatakan pada sata soal keinginanya kembali bermain. Jika dia sudah membuat keputusan, dia bisa menelepon saya dan berbicara tentang hal itu. Sama seperti yang lain setelah pensiun di Piala Eropa 2016,” pungkas Andersson.