Salah Dua Kali Bobol Gawang Roma di Babak Pertama

Salah Dua Kali Bobol Gawang Roma di Babak Pertama

Agen bola online _ LIVERPOOL – Liverpool di luar dugaan mendapatkan perlawanan yang sengit kala menjamu AS Roma pada laga leg pertama semifinal Liga Champions. Bertanding di Stadion Anfield, Rabu (25/4/2018) dini hari WIB, tuan rumah untuk sementara unggul 2-0 atas tim tamu.

Liverpool maupun Roma memeragakan permainan cepat di pertandingan ini. Tim tamu bahkan mendapatkan peluang emas pertama saat pertandingan baru berjalan dua menit.
Baca juga : Bukan soal Balas Dendam pada Madrid
Adalah Kevin Strootman, yang menguji ketangguhan kiper Liverpool, Loris Karius dengan melepaskan sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti. Namun tendangannya itu masih mampu diantisipasi dengan baik.

Tak berselang lama giliran Liverpool yang mendapatkan peluang melalui Mohammed Salah. Tapi sepakan kaki kiri pemain Mesir belum mampu mengubah keadaan.

Bisa dikatakan, sepanjang 10 menit pertandingan berlangsung. Liverpool sudah mendapatkan tiga peluang emas dan dua di antaranya tepat sasaran. Sementara Roma hanya memiliki dua peluang saja.

Pada menit 17, Roma nyaris saja membuka keunggulan jika saja tendangan keras Kolarov dari luar kotak penalti tak membentur tiang gawang Liverpool.

Pada menit 28, pendukung tuan rumah dibuat kecewa oleh Sadio Mane. Pasalnya, dua peluang emas gagal dikonversikannya dengan maksimal. Pertama, melalui serangan balik yang cepat dan saat berhadapan satu lawan satu dengan kiper tendangan Mane masih tipis di atas tiang gawang Roma.
Salah Dua Kali Bobol Gawang Roma di Babak Pertama
Tak berselang lama, Mane mendapatkan peluang kedua. Namun tendangan kaki kanannya masih jauh dari sasaran. Penantian penggemar tuan rumah merayakan gol akhirnya pecah di menit 36 setelah sepakan melengkung Salah tak mampu diantisipasi dengan baik oleh kiper Roma.

Selang satu menit kemudian, Liverpool nyaris menggandakan kedudukan jika saja sundulan Lovren tak membentur mistar gawang. Jelang turun minum, Salah kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah sepakan kaki kirinya berhasil mengoyak jala Roma untuk kedua kalinya

Singkat kata, berkaca dari statistik pertandingan, Liverpool bisa dikatakan cukup mendominasi jalannya laga di interval pertama. Dari persentase penguasaan bola Liverpool unggul 56%-44%. Hingga 45 menit pertandingan usai, The Reds masih mampu menjaga keunggulan 2-0 atas Roma.