Michael Owen : Liverpool Punya Semuanya untuk Kalahkan Stoke

Michael Owen : Liverpool Punya Semuanya untuk Kalahkan Stoke

Agen bola online _ LIVERPOOL – Mantan pemain Liverpool Michael Owen meramalkan bekas klubnya akan mudah mengatasi perlawanan Stoke City dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Menurutnya The Reds punya segala-galanya.

Pertandingan yang akan berlangsung di Anfield Stadium, Sabtu (28/4/2018), menjadi ajang pembuktian Juergen Klopp dalam meracik tim. Sebelumnya, Klopp baru saja mencatat hasil gemilang di Liga Champions usai menghempaskan AS Roma di semifinal leg pertama.
Baca juga : Preview Liverpool vs Stoke City: Rotasi Jadi Kunci
Bukan tanpa alasan Owen meramal Liverpool bakal unggul. Sosok yang sempat menjadi andalan di Timnas Inggris itu tahu luar dalam kekuatan kedua tim. Maklum Owen pernah tercatat tampil di dua klub yang bakal bertanding.

“Stoke perlu mengambil poin maksimal akhir pekan ini jika ingin bertahan di Liga Primer. Namun, dengan kekuatan yang ada sepertinya mereka akan kesulitan mengingat dalam pertandingan sebelumnya mereka belum pernah menang di kandang Liverpool,” kata Owen kepada BetVictor.

Stoke di klasemen sementara di zona merah. Mereka baru mendulang 29 angka dari 35 pertandingan. Sialnya, catatan buruk selalu mereka alami ketika tampil di Anfield. Dari 54 pertemuan selama ini, Stoke sama sekali belum pernah membawa pulang tiga angka.