Courtois Dilamar PSG, Begini Kata Conte

Courtois Dilamar PSG, Begini Kata Conte

 

Agen bola online _ LONDON – Paris Saint-Germain (PSG) telah memulai negosiasi dengan Chelsea untuk memboyong kiper utama Thibaut Courtois. Kontrak penjaga gawang asal Belgia itu berakhir Juni 2019, dan belum menandatangani kontrak baru.

Menurut Dailymail, mengutip RMC Sport, Courtois dilaporkan tertarik pada proyek PSG, dan pembicaraan sudah dimulai antara kedua pihak. Kabar dari Prancis mengatakan pemain berusia 25 tahun itu bersiap untuk keluar Stamford Bridge, dan PSG akan menjadi tujuan musim panas ini.
Baca juga : Semifinal Liga Champions: Fakta Menarik Liverpool vs AS Roma
Namun, Chelsea tidak bersedia untuk bernegosiasi musim panas ini, dan mereka mengklaim akan mempertahankannya untuk satu musim lagi dan memungkinkan Courtois bebas tranfser pada 2019.

Ditanya soal kemungkinan Courtois pergi, Pelatih Antonio Conte tidak memberi jawaban pasti. Conte mengatakan masalah ini akan ditangani klub.

“Jawaban saya selalu sama,” kata Conte. “Kami berbicara tentang penjaga gawang yang sangat bagus tetapi ini adalah masalah yang harus dipecahkan antara klub dan Thibaut.”

Chelsea yang tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar dan dikalahkan Arsenal di semi final Piala Liga, akan menghadapi Southampton di 4 besar Piala FA, 22 april nanti. Namun, sebelum itu, Chelsea akan dijamu Southampton di St. Mary’s Stadium, dalam lanjutan Liga Primer, Sabtu (14/4/2018).

The Blues masih memburu Liga Champions 2017/2018 meski sulit. “Ini tidak sederhana. Akan sangat sulit untuk mengurangi kesenjangan poin dan mengambil tempat di Liga Champions.  Tapi, kami harus mencoba melakukan ini sampai akhir musim,” kata Conte dalam konferensi pers, Jumat (13/4/2018), seperti dilansir Reuters.

Chelsea menelan lima kekalahan dari 10 pertandingan liga terakhir mereka dan melawan tim Mark Hughes setelah bermain imbang 1-1 melawan West Ham United di kandang.

“Ini sulit, kami tahu ini. Tetapi pada saat yang sama saya pikir kami harus berusaha banyak dalam diri kami sendiri untuk mencoba mendapatkan poin dan kemudian melihat apa yang terjadi di akhir musim,” tambah pelatih asal Italia itu