Cetak Gol ke-100, Torres Ingin Berpesta di Tiap Laga

Cetak Gol ke-100, Torres Ingin Berpesta di Tiap Laga

Agen bola online _ MADRID – Striker Atletico Madrid Fernando Torres membuat sejarah di klub masa kecilnya. Mantan bintang Liverpool itu mencetak gol ke-100 saat membawa Atletico menang  3-0 atas Levante pada jornada 32 La Liga 2017/2018 di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (15/4/2018).

Torres menjadi pemain ketujuh dalam sejarah Atletico yang mencapai 100 gol. Mantan pemain Chelsea itu masuk menggantikan Antoine Griezmann pada menit ke-58, dan mencetak gol pada menit 77, setelah Angel Correa (33), dan Antonio Griezmann (41).
Baca juga : Trofi Liga Champions atau Rekor? Ini Pilihan Salah
Ini menjadi momen spesial bagi Torres yang akan meninggalkan Aeltico pada akhir musim. Terakhir kali striker berusia 34 tahun itu mencetak gol ke gawang Las Palmas pada Januari 2018.
Cetak Gol ke-100, Torres Ingin Berpesta di Tiap Laga
“Bagi saya, setiap pertandingan hingga akhir musim akan menjadi pesta,” kata Torers kepada BeIN Sports. “Bermain di depan fans adalah insentif tambahan. Semoga saja itu bukan gol terakhir saya musim ini, atau pertandingan terakhir saya.”

“Saya akan berjuang untuk berada di starting line up dan terus mencetak gol hingga pertandingan terakhir. Saya bahagia. Cara terbaik untuk mempersiapkan apa yang akan terjadi di masa depan adalah dengan menang, seperti yang telah kami lakukan dalam beberapa tahun terakhir.”

“Saya senang bermain di kandang di depan publik Atletico pada hari yang istimewa untuk anak-anak, dengan hasil yang bagus. Tim bermain dengan baik dalam segala hal.”