Bungkam Bayern, Tren Selalu Cetak Gol di Liga Champions Madrid Berlanjut

Bungkam Bayern, Tren Selalu Cetak Gol di Liga Champions Madrid Berlanjut

 

Agen bola online _ MUNICH – Real Madrid melanjutkan rekor selalu mencetak gol di kompetisi Eropa. Kemenangan 2-1 atas Bayern Muenchen membuat Los Blancos menorehkan 26 laga beruntun mengemas gol di Liga Champions.

Madrid membuka peluang ke final setelah unggul atas Bayern pada leg pertama semifinal Liga Champions 2017/2018 di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018) malam waktu lokal atau Kamis (26/4/2018) dini hari WIB. Dua gol Madrid dikemas Marcelo pada menit ke-44 dan Marco Asensio (57). Sedangkan gol Bayern dicetak Joshua Kimmich (28).

Baca juga : Babak I Sepakan First Time Kaki Kiri Marcelo Imbangi Gol Bayern
Madrid telah mencetak gol dalam 26 pertandingan terakhir Liga Champions berturut-turut sejak melakukannya pada leg kedua semifinal 2015/2016 melawan Manchester City di Santiago Bernabeu. Sejak itu, Los Blancos menjebol gawang lawan di setiap pertandingan yang mereka mainkan di kompetisi Eropa.

Para pemain Madrid telah menjaringkan 66 kali pada perjalanan yang mengesankan ini, dengan Cristiano Ronaldo mencetak gol pada 27 kesempatan. Di bawahnya,  Asensio dengan delapan gol, lalu Karim Benzema dengan 7 gol, setara Sergio Ramos, Gareth Bale, Casemiro, dan Alvaro Morata.

Marcelo mencetak empat gol, Lucas tiga gol, sedangkan dan Raphael Varane masing-masing 2 gol. Luka Modric, Mayoral, Nacho, Isco, Toni Kroos dan Kovacic semuanya mencetak satu gol. Tiga gol yang tersisa merupakan gol bunuh diri.

Gawang Borussia Dortmund paling disukai dari 11 tim yang pernah dibobol pemain Madrid dalam periode ini. Borussia Dortmund (dibobol 10 gol), APOEL (9), Bayern, Legia dan Juventus (8), Napoli (6), Atletico Madrid dan Paris Saint-Germain (5), Sporting (4), Tottenham Hotspur (2), dan Manchester City (1).

Catatan 26 laga selalu mencetak gol merupakan yang terbaik kedua dalam sejarah Real Madrid di Piala/Liga Champions. torehan terbaik Madrid adalah 34 pertandingan selalu mencetak gol yang tercipta antara 3 Mei 2011 dan 2 April 2014 dan masih merupakan yang terbaik di kompetisi paling elite Eropa ini.