Barca Berusaha Pagari Umtiti dengan Kontrak Baru

Barca Berusaha Pagari Umtiti dengan Kontrak Baru

Barca Berusaha Pagari Umtiti dengan Kontrak Baru

Agen Bola Online, Barcelona – Barcelona mengerti kalau kontrak Samuel Umtiti punya potensi digunakan oleh club beda untuk membajak pemain belakangnya itu. Barca juga berupaya memperbaruinya.

Umtiti jadi pilihan paling utama di lini belakang Barca mulai sejak diambil dari Lyon pada 2016. Bek asal Prancis itu sudah tampak pada 77 kompetisi dengan Blaugrana.

Umtiti sekarang ini terikat kontrak dengan Barca sampai 2021. Tetapi, dalam kontrak itu, ada klausul pelepasan yang nilainya hanya 60 juta euro (sekitaran Rp 1 triliun). Nilai itu terhitung begitu murah di dalam melonjaknya harga pemain akhir-akhir ini.

Bacalah juga : Ibra Diklaim Pergi karena MU Tersingkir dari Liga Champions

Kondisi kontrak Umtiti ini mungkin digunakan oleh club beda untuk memboyong si pemain dari Camp Nou. Manchester United disebut-sebut begitu meminati pemain berumur 24 th. itu. Bila MU dapat memberikan keyakinan Umtiti, mereka juga tinggal menebus klausulnya, sesaat Barca tidak dapat melakukan perbuatan apa-apa.

Untuk hindari hal itu, Barca berupaya memperbarui kontrak Umtiti serta menambah klausul pelepasannya. Pelatih Barca, Ernesto Valverde, mengharapkan negosiasi pada ke-2 belah pihak juga akan menjangkau titik temu.

” Saya tidak ikuti pernyataan-pernyataan Umtiti. Yang saya mengerti serta saya ketahui yaitu dia begitu bahagia disini serta kami begitu suka dengannya, ” ucap Valverde di Soccerway.

” Kami mengharapkan negosiasi juga akan membawa hasil serta dia juga akan dapat selalu disini kurun waktu bertahun-tahun ke depan, ” tuturnya.