Bale Gagal Cetak Gol, Zidane Anggap Bukan Masalah

Bale Gagal Cetak Gol, Zidane Anggap Bukan Masalah

Agen bola online _ MADRID – Gareth Bale belum juga mendapatkan tempat sebagai pemain inti saat Real Madrid menjamu Athletic Club dalam lanjutan La Liga Spanyol. Bale hanya ditampilkan sebagai pemain pengganti ketika pertandingan tinggal menyisakan 20 sebelum laga usai. Mungkinkah Bale sudah tak menjadi andalan pelatih Zinedine Zidane?
Baca juga : Ronaldo Selamatkan Real Madrid dari Kekalahan
Pertanyaan ini mengemuka dalam laga di Santiago Bernabeu, Kamis (19/4/2018) dinihari. Madrid sendiri yang tengah berburu poin untuk menggeser posisi Atletico Madrid di peringkat kedua, harus bersusah payah meladeni perlawanan Athletic.

Mengandalkan semangat Athletic mampu unggul lebih dulu ketika pertandingan baru berjalan 14 menit lewat aksi Inaki Williams. Gol tersebut bertahan sampai interval pertama.

Di babak kedua, Zidane mencoba peruntungan dengan memasukan Bale untuk menggantikan Karim Benzema. Hasilnya, pemain Wales tersebut hanya mampu mengancam gawang lawan.

Beruntung Cristiano Ronaldo bisa menyamakan skor tiga menit. Gol ini sekaligus menjadi penghibur sekaligus meloloskan Los Blancos dari kekalahan.

Usai pertandingan Zidane menjawab pertanyaan media seputar hubungannya dengan Bale. “Tidak masalah dengan Bale. Dia adalah salah satu dari 25 pemain dalam skuat. Dia tidak memulai hari ii, yang lain melakukannya dan bermain dengan baik pula. Anda terus bertanya dan jawaban saya tentang ini tidak akan berubah,” ungkap Zidane dikutip Soccerway. 

Dari tiga mesin gol yang dimiliki Madrid, tercatat hanya Ronaldo yang terus panas. Benzema yang diharapkan bisa mengikuti jejak CR7 belum mampu menemukan permainan terbaiknya.

“Saya tidak punya apa-apa untuk dibicarakan dengan Benzema. Dia sedang mencoba dan akan terus berusaha sampai akhir. Itu saja,” tegas Zidane.