Tak di Posisi Ideal, Eden Hazard Ngaku Senang

Tak di Posisi Ideal, Eden Hazard Ngaku Senang

Agen bola online _ LONDON – Selama ditangani Antonio Conte, posisi Eden Hazard tidak berada di posisi idealnya. Tapi, kondisi tersebut tak dipersoalkan dan Hazard mengaku senang.

Dalam beberapa pertandingan besar Chelsea, Conte menempatkan Hazard sebagai false nine. Padahal posisi ideal pemain Timnas Belgia itu adalah sayap kiri.
Baca juga : Hasil Friendly Match Internasional, Senin-Selasa (26-27/3/2018) WIB
Hazard pun siap mengorbankan posisi favoritnya ketika Chelsea menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (1/4/2018). “Saya hanya ingin berada di lapangan. Nomor 9 atau 10 tak masalah. Saya masih bermain di bek kiri kalau pelatih menginginkan, tidak masalah. Saya hanya ingin memberikan yang bisa saya berikan,” kata Hazard kepada Sky Sports, Selasa (27/3/2018).

Hazard yang dikabarkan tengah dilirik Real Madrid itu mengaku senang berada di Chelsea. “Saya hanya berpikir mengakhiri musim ini dan Piala Dunia. Saya masih menyisakan dua tahun lagi di sini.”

Sebagai pemain profesional, Hazard dihadapkan pada tugas negara. Selain beraksi untuk Chelsea, Timnas Belgia juga menantikan aksi ciamiknya di Piala Dunia 2018 Rusia nanti.

Peran yang tidak mudah buat Hazard. Di Rusia nanti, Belgia akan tergabung di Grup G dan bersaing dengan Inggris, Panama dan Tunisia. Hazard punya keyakinan raihan prestasi Timnas Belgia tahun ini akan lebih baik dibandingkan Piala Dunia 2014 lalu ketika mereka lolos sampai perempat final.

“Empat tahun lalu adalah piala dunia pertama yang diikuti hampir semua pemain di tim nasional. Sekarang kami mempunyai pengalaman dan kami tahu apa yang harus dilakukan di setiap pertandigan. Kami memiliki satu target, yakni ke final dan kemudian kami akan melihat apa yang akan terjadi.”