Satu Kaki di Perempat Final, Klopp Tetap Hormati Porto

Satu Kaki di Perempat Final, Klopp Tetap Hormati Porto

Agen bola online _ LIVERPOOL – Tidak ada dalam pikiran Juergen Klopp merendahkan FC Porto yang akan dijamu Liverpool di leg kedua babak 16 Besar Liga Champions. Di atas kertas peluang The Reds ke perempat lebih terbuka setelah di leg pertama unggul 5-0 di kandang Porto.

Tak salah jika banyak yang meramalkan anak asuh Klopp akan mudah mengatasi perlawanan wakil Portugal di Anfield, Rabu (6/3/2018). Namun Klopp menjanjikan tak akan menurunkan pemain lapis kedua dalam duel nanti.
Baca juga : Preview Liverpool vs Porto: Tim Tamu On Fire!
Pernyataan Klopp tersebut untuk menjawab pertanyaan publik. Maklum, pelatih asal Jerman harus pandai merotasi pemain mengingat akhir pekan nanti mereka akan jumpa Manchester United di kompetisi Liga Primer Inggris.

“Kami menghormati Porto, terlalu banyak pertandingan sehingga kami memikirkan soal rotasi,” ucap Klopp dilansir Standard, Selasa (6/3/2018).

Penampilan Liverpool sekarang ini tengah dalam grafik meningkat. Bukan hanya di dalam negeri, di kancah Eropa pun aksi Liverpool tengah dalam sorotan positif.

Klopp pun rasanya tak ingin membuang momentum berharga ini dengan menurunkan pemain ala kadarnya menghadapi Porto.  “Anda tak bisa melakukan rotasi untuk menghindari sesuatu. Anda hanya bisa menggunakan pemain dalam kondisi terbaik.”

“Jika itu menjadi pertandingan yang berbeda sampai akhir pekan nanti saya tidak tahu. Tapi karena kami ingin memenangkan pertandingan, kami tidak akan mengistirahatkan pemain.